Hasil Ujian Nasional 2010

Hasil Ujian Nasional 2010 menurut Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh bahwa hasil Ujian Nasional 2010, yang rencananya akan diumumkan secara serentak, Senin (26/4/2010). Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh menyampaikan, nahwa kelulusan para peserta didik tersebut tak lain merupakan hasil dari serangkaian kegiatan ujian yang telah dilakukan sebanyak 1.522.162 siswa SMA/MA di seluruh Indonesia.

"Kelulusan siswa itu ditentukan oleh hasil satuan pendidikan. Salah satunya ya UN ini. Nah, hasil UN ini, Senin besok akan diumumkan ke sekolah-sekolah untuk selanjutnya disampaikan kepada siswa," ujar Mendiknas.

Mendiknas menjelaskan, hasil UN tersebut bukanlah satu-satunya alat ukur bagi siswa dalam memperoleh syarat kelulusan. Di samping hasil yang baik dalam UN, syarat lain penunjang kelulusan bagi siswa adalah juga telah merampungkan seluruh pendidikan dan penilaian aspek lain seperti ahlakul karimah siswa.

"Dari hasil UN ini, nantinya akan diolah lagi oleh dewan guru sekolah-sekolah bersangkutan untuk mendapatkan hasil lulus atau tidaknya siswa. Nantinya digabung dengan hasil evaluasi, penilaian ahlak dan lainnya," ujar Mendiknas.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus