Cara Mudah dan Aman Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned

Cara Mudah dan Aman Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned kali ini admin Warung informasi beritakan untuk anda, dimana Adsense salah satu media periklanan milik google yang saat ini menjadi primadona salah satu media periklanan populer didunia, google adsense terbukti membayar publishernya dengan baik, dan banyak yang saat ini sudah mendapatkan penghasilan dari google adsense, bahkan ada beberapa blogger yang sudah mendapatkan penghasilan lebih dari cukup hanya bermodalkan beberapa blog gratisan saja, adsense saat ini menjadi alternatif media periklanan terbaik karena disinyalir iklan yang satu ini membayar publishernya cukup besar jika dibandingkan dengan media periklanan sejenis lainnya.

Cara Aman bermain adsense agar tidak dibanned

Saat ini untuk menjadi publisher google adsense sepertinya bukan hal yang mudah, kita dituntut untuk memenuhi persyaratan yang memenuhi kebijakan mereka, dan hanya blog-blog yang menurut mereka memenuhi persyaratan saja yang akan diterima menjadi publishernya, suatu kebanggaan tersendiri ketika kita berhasil diterima menjadi publisher adsense, apa yang harus kita lakukan seletelah berhasil diterima adalah menjaga akun adsense kita agar terus berjalan dan tidak terkena banned, perlu diketahui adsense adalah salah satu media periklanan yang super sensitif dan rawan banned. kesalahan sedikit saja bisa menyebabkan akun kita di nonaktifkan.

Jenis Banned Google Adsense
Ada beberapa jenis banned pada google adsense yang harus kita waspadai yaitu:

a. Banned Blog
Banned blog adalah iklan adsense tidak mau tampil pada blog tertentu, banned yang satu ini biasanya terjadi karena konten blog tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, sepertinya kita masih punya harapan ketika mengalami banned pada blog, untuk keluar dari banned blog tidak terlalu sulit, kita bisa melakukan upaya perbaikan isi kontent yang dianggap melanggar dan mengajukan banding, jika dianggap sudah bersih, biasanya adsense akan menerima kembali blog tersebut untuk dipasangi iklan

b. Banned Akun Adsense
Banned akun adsense adalah salah satu bentuk banned google adsense yang harus kita waspadai, jika terkena banned yang satu ini tamatlah riwayat google adsense kita, banned akun adsense biasanya terjadi karena kita tidak mentaati segala peraturan dan kebijakan google adsense, dan ini dianggap banned level tinggi, karena satu kali saja akun adsense kena banned maka google biasanya tidak akan percaya lagi author blog yang bersangkutan, yang menyebabkan setiap kali kita melakukan pendaftaran kembali dan terdeteksi bahwa kita adalah author yang sama yang pernah akun adsensnnya kena banned, google tidak akan menerima kembali.

Untuk mantan banned akun google adsense, agar berpeluang kembali diterima menjadi publisher, jalan satu-satunya sebaiknya menggunakan email baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya, dan blog baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya. jika tidak, kemungkinan diterima kembali menjadi publisher adsense sepertinya akan sulit.

Cara Aman Bermain Google Adsense agar tidak kena Banned
Apa yang harus kita lakukan setelah berhasil diterima menjadi publisher adsense adalah memelihara dan melindungi akun adsense kita dari hal-hal yang dapat menyebabkan banned, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai tips cara aman bermain google adsense, sebagai berikut:

 1. Jangan pernah mengklik Iklan sendiri
Ini salah satu yang benar-beanr dilarang dan jangan pernah kita lakukan, jangan merasa bisa mengelabui google, kemudian kita mengklik iklan sendiri, baik secara langsung dengan mengunjungi blog kita kemudian mengkliknya, atau dengan melalui mesin pencari kemudian kita masuk ke blog kita dan mengkliknya, google sangat sentisif dan punya deteksi canggih untuk menemukan setiap kecurangan para pubishernya, setiap tindakan ilegal yang kita lakukan ujung-ujungnya akan terdeteksi dan resikonya akun google adsense kesayangan kita harus kita relakan untuk dibanned.

2. Memasang iklan google adsense sesuai kebijakan
Sebaiknya kita harus memperhatikan dengan teliti setiap kebijakan cara memang iklan yang dianjurkan, jangan pernah coba-coba untuk melanggar kebijakan, jika kita menginginkan usia akun adsense kita panjang, berikut beebrapa pelanggaran dalam hal cara memasang iklan adsense:

a. Jangan Memasang iklan sticky atau lekat
ketika halaman blog discroll iklan lekat biasanya tidak ikut scroll, tetap statis dan tetap kelihatan, jika apa yang anda lakukan seperti ini sebaiknya perbaiki, jika anda melalkukan teknik ini dan masih belum dibanned, tunggu saja mungkin tinggal menunggu waktu pada akhirnya blog anda akan kena banned. atau mungkin akun adsense anda yang kena banned.

c. Jangan Memasang iklan tepat dibawah tulisan perintah untuk melakukan kl!ck !kl@n
Sebaiknya hal ini jangan dilakukan, yaitu memasang iklan dibawah tulisan yang memerintahkan secara langsung agar pengunjung mengklik iklan, di mata adsense ini dilarang dan jika ketauan konsequensinya banned pada akun adsense kita.

d. Memodifikasi tampilan dan warna iklan
Sebaiknya ini juga jangan dilakukan, jangan sekali-kali memodifikasi tampilan iklan secara manual, jika tidak akun adsense kita berujung banned, sebaknya kita pasang iklan dan jangan pernah memodifikasinya baik itu dari strukturkod unit iklan maupun dari tampilan secara manual, lebih baik iklan tampil apa adanya.

3. Berhati-hati ketika kita membuat artikel blog
Adsense adalah salah satu media periklanan yang sangat sensitif sekali terhadap segala atruan main dan kebikan yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, salah satunya pada umumnya iklan adsense tidak mau tampil pada sebagian halaman jika dalam artikel yang kita buat terdapat kata-kata yang dianggap melanggar TOS google adsense.

pada intinya setiap kali kita menerbitkan artikel, sebaiknya artikel yang kita terbitkan kita tinjau terlebih dahulu untuk memastikan bahwa iklan adsense yang kita pasang muncul, jika diindikasi iklan adsense tidak mau muncul pada halaman artikel tersebut sebaiknya kita periksa kembali kata-kata dalam artikel tersebut,

Biasanya kata-kata yang sifatnya fulgar, jud!, 0b@t dan semacamnya dapat memicu dibannednya blog adsense kita, kadang kata-kata tersebut kita cantumkan karena ketidaksengajaan, oleh karena itu kita harus senantiasa berhati-hati ketika mempublish artikel yang digunakan untuk monetisasi adsense.

4. Memfilter komentar blog sebelum diterbitkan
Sebaiknya kita harus hati-hati ketika bermain adsense, boleh saja artikel yang kita buat tidak melanggar sedikitpun dan artikel yang kita buat sangat orisinal, tidak mengandung kata-kata yang dilarang, tapi ingat, pintu masuk yang memungkinkan kata-kata yang dilarang adsense tercantum pada blog kita tanpa kita sadari, yaitu komentar blog, ingat sebaiknya kita harus memfilter setiap komentar blog yang masuk karena pada umumnya ada para komentator yang mencantumkan nama komentator dengan kata - kata yang dilarang adsense, juga isi komentar yang berbau kata-kata yang melanggar aturan adsense, jikta ditemukan komentar seperti itu sebaiknya kita fileter dengan menghapus isi komentarnya dan jika perlu hapus seluruh bagian komentarnya, demi keamanan  blog yang kita cintai, agar tidak mendapatkan  banned blog.


5. Jangan meminta teman atau orang lain untuk mengklik iklan
Jangan pernah meminta teman untuk mengklik iklan, baik itu mengirimkan permintaan melalui email secara langsung atau melalui potingan atau pesan media social, google pada akhirnya akan bisa mendeteksi setiap pelanggaran, sebaiknya jangan pernah kita lakukan dengan cara apapun jika tidak tunggu saja akun adsense anda dibanned.

6. Jangan menggunakan artikel kopi paste
Google sangat menghargai hak atas kekayaan intelektual, salah satunya adalah sangat menghargai produk origninal sebuah artikel, jika ditemukan dalam blog kita bahwa artikel yang kita buat adalah artikel kopipaste tanpa modifikasi dan tanpa mencantumkan link sumber aktif, ini akan memicu iklan adsense kita dibanned pada blog tersebut, atau bisa juga blog kita yang didelete,

sebaiknya hati-hati ketika melakukan kopi paste, jika anda memang tukang kopas, jangan lupa untuk meletakan link suber aktif dan sebaiknya jangan sama 100%, jika tidak bisa jadi blog hasil kopi paste anda dilaporkan sipemilik artikel, dan akhirnya blog anda bisa didelete atau mungkin resiko terkecilnya artikel anda akan deindek tidak pernah ditemukan mesin pencari.

Jangan pula anda merasa pintar dengan mengakali jadwal penerbitan artikel kopi paste anda dengan memundurkan jadwal penerbitan secara manual, sehingga terkesan artikel terbit sebelum artikel aslinya dimana anda melakukukan copy paste, ingat pengaturan jadwal di postingan adalah untuk jadwal yang terpublish di blog, jadwal sebenarnya behind  the sceene tetap masih bisa terdeteksi google. jika ada laporan dari pemilik aslinya google bisa dengan mudah mendeteksi mana artikel colongan dan mana artikel aslinya. jika terbukti pada akhirnya blog anda bisa dihapus dari dunia maya.

Demikian artikel sederhana yang bisa saya share untuk anda mengenai Cara Mudah dan Aman Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned, semoga bisa membantu dan menambah wawasan.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. petunjuk yang akan selalu diperhatikan untuk adsense blog

    ReplyDelete
  2. Really, these quotes are the holistic approach towards mindfulness. In fact, all of your posts are. Proudly saying I’m getting fruitfulness out of it what you write and share. Thank you so much to both of you.

    Selenium Training in Chennai

    ReplyDelete
  3. Informasi yang sangat bermanfaat kak, ditunggu artikelnya lagi ya...

    Totosaja.com menyediakan 6 Pasaran Togel Seperti Singapore, Sydney, Hongkong, Zhejiang, Qinghai, dan Totomacau
    dengan Discount terbaik Yaitu :
    4D : 66%
    3D : 59%
    2D : 29%

    Selain togel kami juga ada permainan Live games lainnya.
    Transaksi mudah & cepat yang disajikan 24Jam nonstop, serta minimal deposit hanya 10rb saja loh

    Khusus untuk Bapak/ibu yang mau gabung, nanti saya kasih promo khusus juga ya

    Add Contact kami ya:
    BBM : Totosaja
    WA : +85586927811

    Agen Togel Terpercaya
    Live Draw Togel
    Prediksi Togel Hongkong
    Bocoran Nomor Togel
    Angka Togel Hari Ini
    Prediksi Togel Sgp
    Syair Togel HK

    ReplyDelete
  4. Kini Telah Hadir Agen Slot dan Bandar Togel Terpercaya JuraganSlot88.cc . Kami menyediakan berbagai permainan seru dan pastinya banyak bonus yang akan kami tawarkan bersama JuraganSlot88.cc

    Bonus yang kami berikan antara lain:
    Depo pulsa tampa potong 100%

    ada bonusnya jg lor Boss qu.. 😍

    bonus new member 20%
    bonus deposit harian 10%
    jika via bank ya .. Boss qu 🙏😍
    jika via pulsa .. tdk ada bonusnya .. deposit pulsa tanpa potongan

    Bonus cashback sportsbook 15%
    Bonus turnover slot & casino 1%
    Bonus referral all games 0,2%

    ditunggu ya Boss qu.. terimakasih .. 🙏😍


    minimal deposit Rp.10.000,-
    minimal withdraw Rp.25.000,-

    Whatsapp kami di Nomor: +855887204032
    Link Daftar:: https://bit.ly/2W9Yr9E

    #JuraganSlot88
    #Agenterpercaya
    #agenslot

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus