Google Page Rank Update

Google Page Rank melakukan update semalam, baru bangun dari tidur karena tidak blogwalking semalam, ketika saya menyalakan komputer dan kucoba browsing dulu sebentar, sambil blogwalking ke tempatnya blogger yang biasa saya kunjungi ada perubahan Page Rank, dan saya masuk ke blog saya sendiri ternyata betul google melakukan lagi update Page Rank, pada kesempatan ini blognya warung informasi kebagian PR 2, alhamdulillah ada peningkatan, tambah semangat saja nih  blogging.

Bagaimana dengan blog anda kawan apa kebagian juga Page Rank, atau yang sudah kebagain sebelumnya apakah naik atau malahan turun coba saja Cek Page Rank sekarang.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

16 comments:

  1. alhadulallah Sob akhirnya datang juga setelah sekian Lama menunggun suport and Keep Blog apih yayan beutiful uuy...!!!
    Tinggal punyakoe dtinggu kale yah...tapi kenapa di cek pake yg ini http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
    PR nya masih 0/10, kayaknya yg ini mah ga akurat nya mang...beneran yg ini yah ? http://www.checkpagerank.net/

    Waduh F1mclaren mau nyusul ah pake sembalap sebandung seraya.....Congratulation boy !!!

    ReplyDelete
  2. Asyik F1mclaren mau menta petuahnya ah dr apih, soalnya yg F1 saya itu mobilnya mogok melulu bang, jd mo cek PR ke apih ah, lagian sirkuitnya Licin hujan teruuuus

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Kang Apih, sukses terus dan di tingkatkan lagi prestasinya

    ReplyDelete
  4. Selamat Kang. Salam kenal. Orang Bdg yang di Surabaya. ... Belum lama ngeblog sekitar 2 bulan. Seneng juga memang kebagian angka 1. Lumayan buat support saya terus ngeblog. Mohon support dan masukannya juga di Akang. Salam.

    ReplyDelete
  5. salam sobat ,,trims sdh berkunjung ke ALJUBAIL.S.A,,,ARTIKEL PR sangat membantu blogger yang belum ahli seperti saya,, ingin coba2 ah naik atau turun.

    ReplyDelete
  6. Yahhh...punyaku gak berubah...Tapi semangat terus ja akhh..hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah selamat Kang Yayan PR2 sekarang, aq malah turun abis..boro-boro PR0 malah N/A punyaku, sialan mbah google nih..

    ReplyDelete
  8. selamat.. kang..
    punyaku alhamdulillah naik, dari telur (0) pecah jadi dua hihihi..
    moga2 ini benera dan tahan lama..

    ReplyDelete
  9. wah pada hebat2 uy, gimana seh caranya naikin PR? hehehe... keep sharing kang..

    ReplyDelete
  10. hohoho selamat ya bro :) and salam kenal bro :)

    ReplyDelete
  11. selamat sobat salam kenal. saya juga baru dapet neh. he3...

    ReplyDelete
  12. Wah selamat kang, bagi-bagi tipnya dong supaya PR naik

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus