Mendulang Rupiah Lewat PPC Lokal Kliksaya

Kalau bahasa internetnya money makers tapi kalau bahasa saya mendulang rupiah atau dollar, sesuai dengan namanya mendulang berarti kita menggali, ya menggali uang lewat blog atau weblog atau website melalui internet, untuk blog berbahasa indonesia seperti blog warung informasi ini mencoba belajar untuk mendulang uang recehan lewat PPC lokal sebut saja namanya kliksaya, kenapa saya merekomendasikan kliksaya sebagai PPC lokal paling cengli, karena terbukti beberapa kali om David ciang transfer ke rekening saya.

Buat anda yang tertarik untuk memasang iklan kliksaya asuhan david ciang bisa masuk ke sitenya om david http://www.kliksaya.com, adapaun syarat yang saya tahu dan berdasarkan pengalaman di terimanya oleh kliksaya blog anda harus mempunyai pageview minimal 10.000, soal visitor nomor dua. soal hasil dari klik iklan om david cengli banget setiap minggu mentrasfer hasil dari iklan yang anda pasang, dengan catatan sudah sampai pada target penghasilan Rp. 50.000 misalnya.

Sementara ini saya lihat di blognya kliksaya ada beberapa publisher yang menurut saya sangat besar penghasilannya seperti blognya stafaband.info yang kira-kira bisa menghasilkan income dari iklan kliksaya sekitar Rp. 5.000.000 / bulan, untuk PPC lokal nominal sebesar ini merupakan hasil yang cukup memuaskan dan masih banyak lagi publisher lainnya yang berpenghasilan di atas 1 juta per bulannya. Itulah kenapa saya lebih tertarik untuk memasang iklan dari kliksaya, sementara ini blognya warung informasi cuman bisa mengkoleksi yah lumayan lah buat bayar bulanan sewa jasa internet.

Sok Atuh jangan dilama lama silakan masuk ke sitenya http://www.kliksaya.com dijamin kaga rugi, dan bersama sama dengan saya berlomba mendulang rupiah.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. wuih keren infonya, berguna sekali buat saya, trim banget infonya...sukses terus...

    ReplyDelete
  2. Sistem Kerja, dan Pembayarannya gimn kang? saya masih bisa mengerti.. Tolong bantu jlesin kang...

    thanks

    ReplyDelete
  3. wah mantab bisa jadi ladang baru neeh thx infonya

    ReplyDelete
  4. wah pengen juga tuh 5jt/bulan dari kliksaya.. tapi harus bagi2 space juga sama advertiser.. jadi space buat kliksaya dikit, hiks2

    ReplyDelete
  5. wah bagus mas, makasih atas informasinya....
    saya akan mulai mencobanya..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus