Gunung Merapi Metelus - Foto Gunung Merapi Meletus

Gunung Merapi Metelus - Foto Gunung Merapi Meletus.  Berita terkini dari aktivitas gunung yang kian memuncak, gunung merapi meletus, foto gunung merapi meletus ada di bawah, merapi memuntahkan batuan dan awan panas atau biasa disebut wedus gembel keluar dari Gunung Merapi, Yogyakarta. Warga sekitar diimbau waspada.  "Pukul 17.02 dan 17.23 WIB, awan panas atau wedus gembel keluar dari Gunung Merapi.  Sebelumnya, hujan abu tipis terlihat di kawasan barat Gunung Merapi, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Kemarin (25/10) siang juga saya lihat waktu mencari rumput di Hutan Deles, di atas desa," kata seorang warga Dusun Braman, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jateng, Suwi (40), di Magelang, Selasa.

Ia menyebut biasa menghadapi hujan abu ketika terjadi peningkatan aktivitas vulkanik Merapi yang terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dengan Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Jika abu menempel di daun yang basah susah dibedakan warnanya dengan daun. Tetapi, kalau daunnya kering terlihat jelas abu itu

Gunung Merapi masih terus memuntahkan awan panas alias wedhus gembel. Seluruh warga Sleman yang berada di daerah rawan pun dievakuasi ke barak-barak pengungsian.

Merapi mulai memuntahkan awan panas sekitar pukul 17.30 WIB. Hingga kini, awan panas masih terus dikeluarkan oleh gunung berapi teraktif di dunia itu. Warga setempat menyebut awan panas sebagai wedhus gembel karena bentuknya seperti bulu wedhus (kambing). Suhu Wedhus gembel mencapai 600 derajat Celcius. berikut foto gunung merapi meletus ada dibawah ini.



Kedahsyatan Gunung Merapi Meletus

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. awesome informasinya aktual...great picture!

    informasi malam ini katanya Merapi meletus. Bagaimana kabar terakhir dari Magelang?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus