Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Meksiko Draw 1-1

Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Meksiko Draw 1-1. Setelah hasil prediksi afrika selatan vs meksiko sebelumnya hasil draw ternyata diluar dugaan afrika memberikan perlawanan yang cukup bagus walaupun ada sedikit gol kontroversial yang dinyatakan offside, tetapi hasil draw 1-1 memberikan peluang pada kedua tim tersebut. Laga pembuka Piala Dunia 2010 langsung diwarnai kontroversi. Tuan rumah Afrika Selatan nyaris kebobolan oleh Meksiko, tapi keputusan wasit membuat skor babak pertama tetap imbang tanpa gol. Duel di Stadion Soccer City, Jumat (11/6/2010), itu sebetulnya menyuguhkan permainan menarik di sepanjang 45 menit pertama. Kedua tim langsung memeragakan ritme cepat untuk menciptakan peluang.

Meksiko yang punya pengalaman lebih banyak langsung memberi tekanan kepada "Bafana Barfana". Baru menit kedua, gelandang Meksiko Giovani Dos Santos hampir mengubah skor. Pemain Galatasaray itu menyambar bola yang lepas dari tangan kiper Itumeleng Khune di kotak penalti. Untung bagi Afsel karena tendangan Dos Santos melenceng jauh. Sampai 15 menit kemudian, "El Tri" masih menguasai sayap-sayap lapangan. Selain Dos Santos, peran bek kanan Paul Aguilar sangat terasa bagi tim asuhan Javier Aguirre ini. Kedua pemain tersebut paling sering menusuk ke jantung pertahanan Afsel.

Tuan rumah sendiri kesulitan mengorganisasi serangan dengan rapi. Selain itu, umpan-umpan mereka juga sering jatuh ke kaki lawan. Hanya sekali Afsel memberikan ancaman, yakni ketika Steven Pienaar mengeksekusi tendangan bebas di menit ke-17. Hasilnya nihil karena bola tak mau turun ke gawang. Dua menit berikutnya, Dos Santos kembali mengancam gawang Khune. Lagi-lagi tendangannya menerpa ruang hampa di atas gawang. Tak lama kemduian, Rafael Marquez juga mendapat kesempatan emas, tapi gerakannya kalah cepat dari Khune.

Peluang terbaik Meksiko terjadi di menit ke-32. Carlos Vela melambungkan bola untuk Guillermo Franco di kotak penalti. Dengan sedikit sentuhan, Franco membidik bola ke gawang, tapi tangan Khune masih dapat menghalau laju si kulit bulat. Lima menit kemudian, terjadilah kejadian kontroversial. Vela berhasil mencetak gol, tapi wasit Ravshan Irmatov asal Uzbekistan menganggapnya offside. Dalam tayangan ulang, terlihat jelas bahwa Pienaar masih berada mulut gawang dan berdiri di depan Vela.

Hasil akhir pertandingan Afsel vs Meksiko 1-1. Dengan hasil 1-1 ini afrika selatan sementara berbagi poin dengan meksiko di grup A

Susunan pemain:

Afsel: Khune; Gaxa, Mokoena, Khumalo, Thwala; Letsholoyane, Dikgacoi; Modise, Tshabalala, Pienaar; Mphela.

Meksiko: Perez; Aguilar, Osorio, Rodriguez, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; Dos Santos, Vela; Franco.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus