Blogwalking


Hari ini aktivitas tidak terlalu banyak, hanya duduk duduk saja di depan komputer, ingin membuat entri baru yang bagus tak kunjung datang, akhirnya  mengetik entri baru seadanya saja, toh sama saja membuat entri baru, dimulai dari blog sang pujangga puisibabeh, saya amati dan cermati blog babeh kelihatannya biasa saja tapi setelah diterawang dan diraba ternyata blog ini sungguh membuat magic bagi saya untuk melakukan blogwalking dengan alasan dari link sahabatnya saya coba satu persatu (tapi belum semuanya) ngelink (bahasa kerennya apa ngelink ?) ke tempatnya blog yang menurut saya semuanya bagus, keren, dan dua jempol. pas dilihat ranking alexanya kecil semua (dibawah satu juta), cuman saya saja mungkin yang mendapatkan ranking alexa 7 jutaan (maklum anak ingusan), mungkin itu alasannya saya melakukan blogwalking, dan waktu mengadakan jalan jalan tersebut, saya sempatkan untuk mengetik shoubox ditempat yang mungkin bisa mendapatkan kunjungan balik (backlink bener ya), syukur syukur oleh para blogger yang saya kunjungi mau diabadikan di bogrollnya (ya mudah mudahan saja). kalau saya sendiri berencana akan memasukkan setiap blogger yang mengetik di shoutbox ke dalam blogroll. kesimpulan. keren untuk hari ini.., besok melanjutkan lagi untuk blogwalking.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus