Catatan Buat Kang Rohman

Siapa yang tidak kenal dengan Kang Rohman pemilik blog kolom-tutorial, blogger top atas dikompleks blogspot dot com bisa jadi nomor satu berdasarkan versi warung informasi, sebab waktu melakukan blogwalking saya belum menemukan dengan bendera blogspot dot com peringkat alexa 20.000 an dan PR 3 kalau PR mungkin ada yang lebih besar, trus pengunjung bisa jadi ribuan per harinya, terus lagi setiap bikin postingan yang komentar selalu banyak.. terus lagih shoutmix yang ditempelnya selalu ramai pengunjung... bukannya hebat euy?, pengikut bertambah tiap harinya, bisa jadi kang rohman adalah seorang suhu di kompleknya blogspot, harga tinggi bisa didatangi oleh seorang kang rohman betul tidak? sobat. Pernahkah Blog anda dikunjungi oleh Kang Rohman. Itu Pertanyaan mudah ngejawabnya. satu kata saja sudah, beres urusan. Jadi kalau anda seorang pemula dan ingin mempelajari cara membuat sebuah blog silakan kunjungi Alamat ini http://kolom-tutorial.blogspot.com, siapa tahu akan muncul kang rohman kang rohman yang lain, yang bisa memajukan bangsa ini. 2 jempol  untukmu kang rohman (salute....). 
Hanya satu kang pesan untuk Kang Rohman, untuk melakukan wisata ke blog-blognya para blogger yang sudah setia mengisi komentar, mengisi southmix dan lain2nya, isi southmix mereka, atau komentar untuk saudara-saudara blogger. karena satu tanpa mereka saya yakin sekali anda tidak akan seperti sekarang ini. dan si kang google juga mendeteksi jejak para blogger. ok kang Rohman Postingan ini saya buat karena anda telah hadir diblognya warung informasi. sukses untuk anda, dan maju terus blogger indonesia.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

  1. Terima kasih atas catatanya. satu hal yang harus di garis bawahi dengan huruf yang di tebalkan, saya bukan suhu, hanya blogger biasa.

    Sukses untuk blognya sobat.

    ReplyDelete
  2. emang kang rohman keren kang..
    apih yayan juga keren lah pastinya..

    ReplyDelete
  3. Catatan yang bagus kang, seandainya saya jadi kang ROHMAN, saya gak bisa ngebayangin bagaimana saya harus berkunjung ke setiap para Blogger yang selalu setia mengikuti Blognya kang ROHMAN, bisa jadi karena kesibukan akan banyaknya persiapan untuk sebuah hidangan buat para pengikut setiannya, jadi mungkin gak sempat untuk berkunjung ke Blog-Blog yang selalu setia mengikuti,(biasanya seorang Artis/Seleb kesibukannya beda sama kita-kita kali ya..) mudah2an dengan catatan di atas kang ROHMAN akan bertambah OKE ya,.. ayo kang jalan2 sama saya biar tambah sehat..hehe..(sebelumnya saya mohon maaf jika ada salah2 kata), Blog Anda lebih beruntung Kang sdh di datengin sama MASTER ROHMAN, di kasih komment lagi, Blog saya mah belum sama sekali Kang, saya juga kepingin atuh Kang, sukses selalu yak buat Kang Apih. Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Kalau saya pribadi bisa maklum sama Kang rohmankayaknya gak mungkin kalau kang rohman harus berkunjung satu satu ke tempat para blogger.blognya kang rohman aja gak cuma satu,belum lagi dengan kerjaan offlinenya
    Salam sukses selalu buat kang rohman

    ReplyDelete
  5. sebagai roomen, bukan kang rohman. saya yakin ada niat kang rohman untuk mengunjungi setiap blogger yg menggunakan fasilitas chatnya. tp saya menydari kang rohman punya pekerjaan, punya kesibukan. bener apa kang 1-1y4ng, tdk mgkin kang rohman mengunjungi tiap2 blogger yg berkunjung ke blognya. saya titip pesan aja selamat bagi anda yang sudah dikunjungi kang rohman. buat kang rohman saya ucapkan trima kasih krna sudah sempat berkunjung bahkan memberi komentar disalah satu postingan roomen

    ReplyDelete
  6. benar lho.. rohman seorang webmaster... akupun belajar ngeblog dari kolom tutorialnya.. :-)
    thx knjungannya.. jgn lupa knjungi rumahku yang baru ya..?? klik di sini

    ReplyDelete
  7. jangan khawatir yan, sebentar lagi blog yayan akan menjadi blog selebritis, kalem ajjah, tapi harus siaaaaaaap, diserbu pengunjung...., pertanyaanya : sapkah yayan mengunjungi balik mereka? siapa takut!! (ceuk yayan teh... meureun)
    hidup kang rohman... eh hidp yayan jugaaaaaaaa

    ReplyDelete
  8. ha...ha... ada ajahhhh kang babeh teh.. hidup persib.. eh salah.. hidup babeh..satu catatan buat babeh..ngalongoksssssssss.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus