Updates Terbaru Google AdSense

Sebetulnya saya belum melakukan lamaran untuk mencoba memasang iklan adsense tetapi dalam tahap informasi saya mendapatkan Berita Terbaru dari Google Adsense yang di update lagi mulai tanggal 28 April 2009, Beberapa perubahannya dapat dibaca di Google Adsense Blog, Saya sendiri tidak terlalu memahami seperti beritanya yang saya kutip di websitenya isnaini beritanya adalah :

Beberapa perubahan signifikan yang harus dan “agak susah” dipahami dan diterima adalah mengenai ads blended yang gak boleh lagi, Place ads in a floating box script misalnya pake css untuk menampilkan adsense sejajar dengan text/floating, Format ads so that they become indistinguishable from other content on that page harapan google, user tau mana konten dan mana iklan, sama dengan aturan yang ini, harus jelas bahwa user tau itu adalah iklan Format site content so that it is difficult to distinguish it from ads..

Contoh dari pemasangan adsense yang nggak boleh: Membuat tampilan adsense mirip isi/konten, mensejajarkan gambar dengan iklan, dan mengarahkan user dengan text/judul yang salah.

Larangan lain dalam Google AdSense Program Policies yang di update ini adalah, publisher nggak boleh jual link dan atau nge-link ke website yang berbau casinos, gambling sites, mengandung pornografi, SARA dan sejenisnya, mungkin ini salah satu cara Google untuk mengurangi jual - beli link dan MFA.

Untuk Lebih Jelasnya Gambarnya hasil printscreen.
Membuat tampilan adsense mirip isi konten
Mensejajarkan gambar dengan iklan
Mengarahkan user dengan text/judul yang salah

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

18 comments:

  1. thx sob infonya.. saya uda lama ga ngecek adsense saya.. :)

    ReplyDelete
  2. wah makasih nehh info panas nehh..hohoho..

    ReplyDelete
  3. WAh sayang gw g da adsensenya,tp Nice info sob

    ReplyDelete
  4. thanks infonya berharga banget untung punyaku ga ada yang kaya gitu

    ReplyDelete
  5. oooo kitu?, panteeeessss.... we he he he... siga ikut GA ajjah...

    ReplyDelete
  6. wah gk tau apa yg dibicarakan tapi makasih aja ya!!!

    ReplyDelete
  7. blognya keren mas,byk info ternyata di sini....
    lams knl,thanks udh main k blogku ya

    ReplyDelete
  8. saya ga ikutan pake adsense ah...
    belum paham seh...

    ReplyDelete
  9. info ini sudah tahu, belum sempat di gunakan eee....kebutu dapet surat cinta dari om google...habis dach...
    sekarang pake versi indonesia aja
    http://gocengblog.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus