Cara Memasang Contact Us

Contact Us atau Hubungi Saya bisa juga Hubungi Kami, adalah layanan yang bersifat pribadi antara pengunjung blog/website sobat dengan kita, tujuannya bisa menjurus ke bisnis atau yang bersifat pribadi lainnya, apakah perlu dipasang contact us di blog/website kita, ituh semuanya tergantung dari persepsi masing-masing perlu tidaknya, menurut pandangan saya, Contact Us perlu dipasang seiring dengan banyaknya pengunjung yang memerlukan informasi dari pengelola/admin blog/website secara personal, terutama blog yang dipasang untuk bisnis, dengan adanya layanan space iklan, hal ini sangat perlu sekali, karena untuk mendapatkan informasi tersebut si pemasang iklan atau advertise memerlukan informasi yang akurat dari pengelola blog/website. Nah apabila sobat tertarik untuk memasang contact us tersebut, sekilas warung informasi akan memberikan sedikit cara pembuatannya. caranya menurut saya mudah dan bisa terpasang dalam waktu kurang dari 15 menit, pertama tama yang harus dipersiapkan adalah google translate untuk menterjemahkan, perlu bagi sobat yang menguasai bahasa inggris pas-pasan seperti saya, untuk yang jago bahasa english tidak usah memakai google translate.

 Untuk membuat Contact Us, sobat hanya tinggal mendaftar di www.emailmeform.com Dan layanan ini gratis. Ketika anda masuk kedalam webnya, sobat diarahkan untuk mendaftar terlebih dahulu, setelah itu sobat akan dibimbing Selangkah demi selangkah sampai dengan memasangkan form tersebut diblog kita.
Untuk melihat contohnya silahkan sobat klik Contact Us punya saya disini..... Bagaimana sobat tertarik memasangnya? selamat mencoba

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

16 comments:

  1. dg email me form kita juga bisa manfaatkan untuk posting otomatis. biasanya digunakan untuk submitblog atau sejenisnya. lihat contohnya di tempatku

    ReplyDelete
  2. oke pih mantap nih keren aku mau nyoba nih

    ReplyDelete
  3. berhati hati buat yg makek ini utk blog pasang iklan, hehehe bisa2 digembok sama google dikira potensi spam

    ReplyDelete
  4. Lumayan pucing juga sob....tp makasih infonya yah...

    ReplyDelete
  5. aku dapat ilmu baru di sini, makasih yah..

    ReplyDelete
  6. iya bos... lumayan buat bisnis... ane dah p[raktekin dr lama...

    ReplyDelete
  7. Pagi sobat kumaha bandung.. aman ??? Makasih ya.. tlah berkunjung..

    ReplyDelete
  8. Kunjungan balasan.. pih... blognya mantaap n hebring....

    ReplyDelete
  9. Saya menemukan masalah ini gan waktu masang, bentar2 tak coba lagi,,

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus