Foto Jenazah Gembong Teroris Noordin M Top

Bagi anda yang penasaran ingin melihat Foto Jenazah Noordin M Top bisa anda lihat seperti pada gambar di bawah ini, setelah melakukan baku tembak dengan Densus 88. Noordin M Top Tewas dan menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi mata tertutup dan mulut terbuka.



Foto Noordin M Top lainnya seperti yang diberitakan detikcom, Kamis (17/9/2009). Foto pertama, jenazah gembong teroris Nurdin M Top itu tampak dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna oranye.
Gambar ini diambil saat Nordin baru saja dievakuasi dari dalam rumah yang digerebek Densus 88. Sementara foto lainnya, jenazah Noordin tampak sedang diperiksa oleh tim forensik. Gigi Noordin tampak dipegang oleh seseorang.

Di foto itu, sosok Noordin tampak berbeda dengan gambar-gambar yang selama ini beredar. Noordin memiliki cambang dan jenggot yang lebat. Demikian juga kumis hitam yang melintang di bawah hidungnya nurdin M Top.

Di bawah kumis, mulut Noordin setengah menganga, menampilkan deretan gigi putih yang cukup rapi. Kedua mata Noordin tertutup rapat di bawah naungan alis hitam yang lebat.

Noordin M Top tewas tertembak setelah sekitar 9 jam terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di Desa Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Turut tewas bersamanya 3 teroris lain, Identitas Teroris yang tewas di solo diantaranya yakni Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib. (sho/ken)detik.com

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. Biarin aja dia mati...Org kayak itu gak berharga di dunia ini...

    ReplyDelete
  2. sekarang noordin dan teman2nya lagi diskusi di alam sana...

    ReplyDelete
  3. Waduh... sangat mengenaskan dan menyedihkan memang akhir kehidupan para teroris kalau tidak mau bertobat. Apa yang kita tabur, itu yang akan kita tuai.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus