Google Adsense Menonaktifkan Account Anda

Google Adsense memang sangat ketat aturan mainnya, sehingga publisher adsense bisa termehek mehek karenannya, kenapa demikian coba saja anda tengok aturan main google adsense di pusat bantuan google adsense, salah satu yang paling sensitif dan beberapa kali account saya di tolak karena artikel yang bermasalah. bisa hasil copy paste (makanya kalo artikel hasil copas kita harus menunjukkan url sumber biar Google tahu bahwa blog kita memang ada link ke website yang artikelnya kita copas).

Dengan adanya aturan yang mentidakbolehkan artikel copas mutlak tanpa edit sedikitpun sedangkan anda memasang google adsense di blog/web tersebut, maka kayaknya siap-siap bakalan di ban atau di nonaktifkan account anda, jadi harus super hati-hati dengan iklan aturan ini. mungkin badai PSA (iklan layanan masyarakatlah yang tidak menghasilkan apa apa menjadi barang yang mewah menempel di blog anda).

Selain artikel, gambar yang kita sisipkan juga harus diperhatikan karena gambar juga mendapatkan lisensi, coba tengok blognya fatihsyuhud.com dia menyimpan gambar keluarganya terutama foto anaknya sebagai ilustrasi artikel tiap postingan, jadi ya kita harus kreatif untuk menjadi seorang publisher adsense.

Alasan diatas cuman sebagian saja dari beribu alasan sang google adsense dalam merayapi situs publisher, tanpa disadari ternyata ini sumber masalah yang kurang saya perhatikan sehingga beberapa waktu lalu account publisher saya di nonaktifkan.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. akun saya juga di nonaktifkan,,
    udah mengajukan banding tapi tetap katanya adsense gak bisa mengaktifkan kembali akun saya,,
    emang ada yang salah dengan blog saya?adsense pun gak mau kasih tau dimana letak kesalahan saya,jadi bingung..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus