Indraguna Sutowo Akan Melamar Dian Sastro di Hari Valentine

Indraguna Sutowo Akan Melamar Dian Sastro di Hari Valentine - Aktris Dian Sastro tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Dian menurut rencana akan dilamar oleh kekasihnya, Indraguna Sutowo pada 14 Februari 2010 mendatang atau bertepatan dengan hari Valentine.  Acara lamaran itu akan digelar di kediaman Dian Sastro di jalan Bangka Raya No. 49, Jakarta Selatan. Hanya keluarga saja yang akan menghadiri acara lamaran tersebut.

Jalinan cinta Dian Sastro dan Indraguna Sutowo mulai terendus media pada Oktober 2008 lalu. Kapan persisnya mereka mulai berpacaran tidak diketahui.

Selama ini perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu memang tak pernah berbicara soal urusan pribadinya ke media. Indraguna yang tak lain adalah cucu almarhum Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina, pun demikian. Indraguna malah tak pernah terlihat bersama Dian di media. (detikhot.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus