Ceramah Noordin M Top di Facebook

Ceramah Noordin M Top. Berita heboh di Facebook tentang Video Ceramah Noordin M Top, seperti yang warung informasi dapatkan beritanya dari site vivanews 17/5/2010. Gembong teroris asal Malaysia, Noordin M Top, tewas dalam penggerebekan di Kampung Kepohsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah pada 16-17 September tahun lalu. Kini, sebuah akun dalam facebook mencantumkan video dakwah seorang pria bernama Asy Syahid Abo Mo'awwidz Noordin M Top. Penelusuran VIVAnews, Senin 17 mei 2010, video ceramah berdurasi 19 menit itu berjudul Hebatnya Jihad ! Ceramah Asy Syahid Abo Mo'awwidz Noordin M Top.

Video yang dikirim akun atas nama Abu Mush'ab Azzarqawi itu berisi suara orang berlogat melayu Malaysia sedang berceramah. Dalam video, tidak ditampilkan gambar pria penceramah. Hanya gambar statis berisi keindahan alam matahari terbit di sela pematang sawah. Video ceramah ini mengajak pendengar untuk berjihad di jalan Allah. Pembukanya, penceramah menggunakan hadits Bukhari Muslim. "Sungguh pergi atau berangkat perang di jalan Allah lebih baik dari dunia seisinya," kata pria yang diklaim bernama Asy Syahid Abo Mo'awwidz Noordin M Top.

Belum ada bukti otentik apakah benar suara itu adalah rekaman asli Noordin M Top. Selama ini tidak pernah beredar suara dari gembong teroris yang sudah tewas itu. Nama Abo Mo'awwidz Noordin M Top mirip dengan nama orang dalam blog yang menghebohkan, yang mengaku bertanggungjawab dalam peledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton. Dalam blog itu tertulis Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia, Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top. (vivanews.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus