Diego Milito Cetak 2 Gol di Final Liga Champions

Stadion Santiago Bernabeu jadi saksi kemenangan inter milan atas Bayern Muenchen pada laga Final Liga champions 2009-2010, kemenangan inter milan di cetak oleh penyerang Diego Milito pada menit 35,70. 2 Gol Diego Milito bertahan hingga akhir pertandingan, Sebuah serangan cepat dari Inter Milan mematikan Bayern Muenchen di babak pertama final Liga Champions. Inter sementara memimpin 1-0 berkat gol Diego Milito.

Bayern yang diprediksi bakal banyak menyerang justru melawan dengan menurunkan tempo permainan. Peluang tercipta di menit ke-8 ketika Arjen Robben bermanuver ke kotak penalti. Umpannya diterima Ivica Olic di depan gawang, tapi bola mental menjauhi gawang.

Itulah momen di mana "Der Bavarian" mulai mengambil alih kendali permainan. Mark Van Bommel berhasil mematikan alur-alur pendek serangan dari Inter.

Di menit ke-18, Inter mendapat tendangan bebas. Wesley Sneijder mengeksekusinya dengan mengarahkan bola ke pojok kanan, tapi digagalkan oleh ketangguhan kiper Bayern, Jorg Butt. Kegagalan serupa terjadi lagi pada tendangan bebas kedua di menit ke-26.

Gol bagi Inter akhirnya tercipta di menit ke-34. Berawal dari tendangan jarak jauh Julio Cesar, Milito menanduk bola untuk Sneijder. Gelandang Belanda itu mengembalikannya lagi kepada Milito. Milito membawanya ke kotak penalti sebelum mengirimnya ke gawang Butt.

Kondisi ini semakin menyulitkan Bayern, yang tak pernah menembakkan bola tepat ke arah gawang Inter di sepanjang babak pertama. Tiga menit menjelang jeda, kerja sama Milito dan Sneijder kembali merobek barisan sentral pertahanan "FC Hollywood". Untung Bayern punya kiper setangguh Butt, yang berhasil menahan tendangan Sneijder di tepi kotak penalti. Skor tak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua kembali milito mencetak gol pada menit ke 70 setelah melewati pemain belakang Bayern Muenchen. kemenangan inter milan 2-0 bertahan sampai usai pertandingan setelah melewati waktu tambahan. Juara Liga Champions 2009-2010 kembali ke kubu Italy. Bravo Inter Milan

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus