Final Liga Champions 2009 - 2010 - Inter Milan Vs Bayer Munich

Final Liga Champions 2009 - 2010, penggemar sepakbola duni akan disuguhkan pertandingan Final Liga Champions dimana pada lag kali ini mempertemukan Inter Milan dan Bayer Munich. Laga final Liga Champion 2010 akan digelar 23 Mei di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol dan disiarkan di RCTI. Ini hari yang ditunggu-tunggu segenap pecinta sepakbola dunia tak terkecuali penggemar sepakbola Indonesia.

Diambil dari beberapa sumber dibawah ini adalah perseteruan wakil Jerman dan Italia ini dan perseteruan ini dilihat dari sudut pandang perang bintangnya

Arjen Robben vs Wesley Sneijder

Persaingan lapangan tengah di laga final Liga Champions musim ini sejatinya menjadi milik pemain Belanda. Ya, Arjen Robben dan Wesley Sneijder menjadi dua sosok penting yang patut diperhatikan.

Berdasarkan penilaian Castrol Index, Robben tercatat sebagai pemain terbaik yang ada di dalam skuad Bayern. Ia tak cuma piawai mengendalikan lapangan tengah, namun nalurinya dalam mencetak gol juga sangat tinggi.

Sementara Sneijder juga sudah membuktikan peran besarnya kepada Inter. Di deretan peran pemain gelandang, mantan pemain Real Madrid ini tercatat sebagai pemain paling teratas berdasarkan peringkat yang diberikan Castrol Index di dalam skuad Inter. Ia mengantungi skor 677.

Ivica Olic vs Douglas Maicon

Kecepatan serta determinasi yang tinggi menjadi modal penting bagi striker Bayern Ivica Olic. Merujuk penilaian Castrol Index, pemain asal Kroasia ini telah menunjukkan adanya peningkatan performa. Olic kini berada di peringkat 17 atau naik 10 tingkat dari penilaian dua bulan sebelumnya.

Namun kemampuan Olic itu harus tetap diuji dulu dengan bek Inter Milan Douglas Maicon. Bek asal Brasil ini tercatat sebagai salah satu bek terbaik di kompetisi Serie A Italia.

Pemain berusia 28 tahun ini tercatat sebagai bek paling tangguh setelah Alessandro Nesta berdasarkan penilaian yang diberikan Castrol Index. Saat ini, Maicon juga tengah memperlihatkan grafik penampilan yang terus membaik. Sempat tertahan di peringkat 202 dari seluruh pemain dunia, kini Maicon terus bergerak ke urutan 118.

Hans-Joerg Butt vs Julio Cesar

Penampilan Jorge Butt di pentas Liga Champions sepanjang musim ini boleh dibilang kerap naik-turun. Sempat terlihat melorot sewaktu menghadapi Fiorentina, namun segera memperlihatkan kemampuan terbaiknya lagi ketika diuji Manchester United di perempat-final.

Namun secara menyeluruh kiper berusia 35 tahun ini tetap menjadi pilihan utama bagi skuad Bavarian. Merujuk penilaian yang diberikan Castrol Index, kiper dengan tinggi badan 191 cm ini menunjukkan adanya penurunan peringkat dari urutan 378 menjadi 531.

Di pihak Inter Milan, sosok Julio Cesar sepertinya tak perlu lagi diragukan kapasitasnya. Dari semua penilaian pemain Inter yang diberikan Castrol Index, nama kiper asal Brasil ini ternyata berhasil nangkring di urutan kedua teratas setelah Maicon.


Daniel van Buyten vs Diego Milito

Daniel van Buyten sejauh ini tercatat sebagai bek paling bersinar di daftar pemain belakang Bayern Munich. Meski penilaian Castrol Index dalam sebulan terakhir memperlihatkan adanya penurunan peringkat dari urutan 12 menjadi 27, namun bek jangkung asal Belgia ini tetap tangguh untuk bisa meredam serangan para pemain Inter.

Salah satu ancaman paling serius Buyten untuk laga final nanti tampaknya akan datang dari Diego Milito. Striker asal Argentina ini terbilang cukup jeli dalam memanfaatkan setiap peluang maupun berusaha keluar dari tempelan pemain lawan.

Meski dalam penilaian Castrol Index peringkat Milito ini masih berada di bawah Samuel Eto'o, namun penyerang berusia 30 tahun ini sudah memberi bukti. Gol-gol penting yang tercipta dari Milito ini akhirnya telah membawa Inter merebut dua gelar dari pentas domestik musim ini; Coppa Italia dan Serie A Italia. Akankah Milito mampu untuk menjadi penentu lagi di partai puncak Liga Champions? Mari kita tunggu aksinya!

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus