Prediksi 16 Besar Piala Dunia 2010 : Brazil vs Chili

Pertandingan babak kedua 16 besar Piala Dunia 2010 antar Brazil vs Chili akan segera di gelar, diatas kertas brazil akan memenangkan pertandingan ini. Inilah Prediksi Brazil vs Chili untuk anda : Brasil, tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya, selain meraih gelar juara Piala Dunia terbanyak, tim berjulukan “Selecao” ini juga didukung oleh mayoritas penduduk dunia. Data Nielsen menunjukkan, sebanyak 39 persen penduduk di seluruh dunia mendukung tim Brasil. Presentase ini merupakan yang tertinggi di antara 31 tim lainnya. “Sebanyak 39 persen secara global percaya Brasil akan menang. Hal ini dikarenakan kesebelasan Brasil punya tradisi juara yang kuat,” ujar Managing Director Nielsen Steve Mitchell, Kamis (10/6/2010) di Jakarta.

Prediksi Brasil vs Cili di laga 16 Besar Piala Dunia 2010 menurut Castrol World Cup Match Predictor memberikan kemungkinan Brazil memenangkan pertandingan 78 persen. Alasannya, Chili selalu gugup menghadapi team-team besar. Hai ini terlihat saat bertemu Spanyol di pertandingan terakhir penyisihan grup. Meski demikian tidak ada yang tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengalahkan Brazil, termasuk Chile.

Brazil dominan secara fisik dan skill, selalu bermain dengan antusiasme tinggi. Mereka selalu tahu cara mengeksploitasi kelemahan di lini belakang lawan. Lebih mengkhawatirkan lagi, Chile akan bermain tanpa dua defender regulernya, Gary Medel dan Waldo Ponce, yang terkena hukuman. Bielsa juga harus memutuskan apakah akan menurunkan Humberto Suazo, yang belum fit seratus persen, untuk mendampingi Jorge Valdivia di lini depan.

Brasil adalah tim hebat, tapi kerap mengeluh ketika lawan bermain tak sesuai keinginannya. Mereka seolah lupa betapa setiap tim memiliki pilihan strategi untuk menghadapinya, dan tidak ada tim yang memanjakan lawan.

Video Brazil vs Chile (4-2) All Goals [HQ] - [2010 FIFA World Cup South America] via youtube



SKUAD CHILI

Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, Chile berada di posisi kedua dengan satu angka di bawah Brazil. Mereka mampu mengalahkan semua kekuatan Amerika Latin, kecuali Brazil. Di dua pertandingan home and away, Chili dikalahkan 3-0 dan 4-2. Revolusi Bielsa seolah berhenti di kaki Brazil. Atau, Bielsa belum bisa mengubah Chili menjadi kekuatan yang mampu mengakhiri dominasi team Samba.

Marcelo Bielsa mengungkapkan bahwa, tujuan awal mereka adalah memenangkan banyak pertandingan . Misi lain adalah mengulangi pencapaian tim pada Prancis ’98 yang lolos ke babak 16 besar. Lebih dari itu, adalah sebuah bonus.

Prediksi Brazil vs Chili 3 - 1

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus