Negeri Ads Bertindak Ketika Google Adsense Menolak

Apakah pernah anda mendaftar google adsense ?? kalau pernah berarti anda juga pernah ditolak, tapi bagi yang diterima selamat mendulang dollar saja, untuk mengobati hal tersebut ada sebuah PPC oke produk dalam negeri yang sekarang sudah banyak peminatnya untuk menjadi publisher (pemasang iklan) yaitu Negeri Ads, sengaja saya kasih judul Negeri Ads Bertindak Ketika Google Adsense Menolak karena menurut saya cukup lumayan pendapatan dari Negeri Ads ini, terbukti saya mendapatkan pembayaran yang valid dari Negeri Ads. Coba baca juga yang ini Google Adsense Ditolak Adsense Camp Bertindak

Sekilas tentang Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Bergabunglah di NegeriAds untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher kami, lalu pasang kode iklan kami di website/blog Anda.

Website/blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Selain itu, kami memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Anda ingin mencoba menjelajahi negeri Ads : DAFTAR DISINI

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus