Harga Samsung Galaxy Tab

Harga Samsung Galaxy Tab - Samsung P1000 atau Samsung Galaxy Tab merupakan gadgate layar sentuh dengan gaya komputer tablet dimana Amazon telah mengumumkan harga untuk gadget layar sentuh Samsung terbaru yang bergaya komputer tablet tersebut, Samsung P1000 atau Galaxy Tab, dengan senilai £ 799 atau setara dengan Rp 10 juta-an. Pengecer online menawarkan 15 persen lebih murah menjadi £ 679,99 (atau Rp 8 juta-an), dan mengatakan Tab ini akan dikirim dalam satu atau dua bulan kedepan.


Jika daftar harga ini benar, maka Galaxy Tab dibandrol lebih mahal dari saingan utamanya, iPad. Harga Apple dibandrol seharga £ 429 (atau setara dengan Rp 5 juta-an). Samsung sampai saat ini belum membuat pengumuman resmi tentang harga Tab ini.

Galaxy Tab memiliki layar 7 inci dan menjalankan program Froyo, versi terbaru sistem operasi Google Android. Dan sudah memiliki Wi-Fi dan konektivitas 3G, dilengkapi dua kamera, lensa 3 megapiksel di belakang dan kamera 1,3 megapiksel di bagian depan untuk membuat panggilan video.

Salah satu pembeda penting antara iPad dan Tab adalah bahwa Tab bisa memutar konten Adobe Flash. Apple yang telah dikenal menggunakan Flash HTML5 untuk mendukung standar saingan, tetapi membuat banyak halaman web tidak terbaca pada iPhone Apple, iPad dan iPod touch.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus