Nokia C7, Spesifikasi Harga Nokia C7

Nokia C7 – Spesifikasi dan Harga Nokia C7 benar adanya terbukti beberapa website berhasil memperlihatkan foto dan video dari Nokia C7. Gadget ini adalah ponsel full touch dan dilengkapi dengan kamera 8 mp dengan dual LED flash serta speaker stereo lho. Beritanya Nokia C7 nanti akan menjalankan OS Symbian S60 5th Edition namun tidak tertutup kemungkinan apabila berubah menjadi Symbian 3. Meskipun informasi detil layar tidak jelas, tatepi sepertinya berukuran 3.5 inch. Dengan posisi Kamera kedua berada di atas kanan layar serta terdapat audio jack 3.5 mm pada bagian atasnya.

Nokia C7, Spesifikasi Harga Nokia C7


Layar C7 sepertinya dikelilingi oleh frame metalik yang bagus. Nah kabar bagus juga nih untuk para penggemar nokia, bahwa bukan hanya Nokia C7 saja yang akan diterbitkan namun ada juga informasi tentang nama-nama ponsel Nokia yang siap diluncurkan yakni E6, E7, X5, X7 dan N9. Untuk gadget N900 Bisa membacanya disini masalah Harga Nokia N900 serta Spesifikasi lengkap Nokia C2 dan Nokia C3.

Ajang Nokia World September 2010 akan digunakan Nokia  untuk memamerkan Nokia C7 yang merupakan Nokia N8 versi murah. Harga Nokia C7 diperkirakan hanya Rp. 3,4 juta.

Dilihat dari spesifikasi yang ada, Nokia C7 akan bersaing langsung dengan samsung wave yang sama-sama mengusung layar full touchscreen. Hanya saja Samsung Wave lebih ungguh berkat layar SUPER AMOLED yang ditanam. Sementara nokia unggul dari sisi kamera yang sudah  beresolusi 8MP.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. salam sahabat
    wah makin keren aja kalo yang ini kayaknya fitur lebih banyak yach good luck

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus