Ulang Tahun Kota Bandung ke-200

Kota Bandung Ulang Tahun yang ke-200, sebuah umur yang cukup tua, harapan semoga pembangunan dan tata kota di kota bandung yang terkenal dengan sebutan paris van java ini tetap sukses dan Bandung kembali sejuk. Informasi tentang HUT bandung ini saya baca dari site detibandung, ini dia beritanya.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bandung ke-200 yang diselenggarakan di Balai Kota Bandung berlangsung meriah diikiti ribuan undangan dan peserta upacara, Sabtu (25/9/2010). Yang unik, pada upacara kali ini para undangan upacara menggunakan pakaian adat sunda. Kebaya untuk para ibu-ibu dan baju pangsi untuk bapak-bapak.

Undangan seperti para anggota dewan, camat, lurah, kepala dinas dan wakilnya serta pejabat pemkot lainnya seluruhnya seragam menggunakan pakaian adat ini.

Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda yang menjadi pembina upacara menggantikan Wali Kota Bandung Dada Rosada pun menggunakan pakaian yang sama.

"Sengaja pakai dresscode pakaian adat sunda ini khusus untukk 200 tahun Kota Bandung," ujar Ayi usai upacara di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana, Sabtu (25/9/2010).

Dalam upacara ini, diberikan juga penghargaan Satya Lencana Karya pada sejumlah PNS. Diantaranya yang mendapat penghargaan yaitu Kepala Distarcip Juniarso Ridwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ebet Hidayat, Kepala Satpol PP Ferdi Ligaswara, dan lainnya.

Undangan dan peserta upacara diantaranya ada anggota veteran, PNS, pelajar, anggota pramuka, ormas-ormas di Kota Bandung dan lainnya.

Usai upacara, para undangan langsung menuju ke Gedung Merdeka untuk mengikuti Sidang Paripurna Istimewa 200 Tahun Kota Bandun

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus