Harga Honda CBR250R- Spesifikasi Honda CBR250RR

Harga Honda CBR250R- Spesifikasi Honda CBR250RR.  Honda luncurkan Honda CBR 250R di Convention Centre, Central World, Centera Grand, Bangkok,  Harga Honda CBR250R & Spesifikasi Honda CBR250RR tercatat sebagai produk global kedua yang diperkenalkan kepada wartawan dan konsumen di dunia, ada dua pilihan, yaitu ABS dan non-ABS (standar). Di Thailand, harga Honda CBR 250R non-ABS dijual 100.000 bath atau dengan kurs sekarang Rp 28 juta. Versi ABS 120.000 bath atau Rp 33,6 juta.

Produk global pertama adalah Honda PCX, diperkenalkan November tahun lalu. Juli lalu, Honda Motor juga mendeklarasikan visi 2020 dengan waktu tinggal 10 tahun ini untuk meningkatkan produksi secara maksimal buat konsumen dengan fokus pada kecepatan, daya tahan, dan emisi gas buang yang sangat rendah.

Honda CBR 250R merupakan produk sport pertama produksi Asia, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun yang ada pada pabrik Honda di Thailand, sedangkan spesifikasi honda CBR 250R adalah sebagai berikut 

CBR 250R berkapasitas 249 cc DOHC 4-langkah, silinder tunggal, dan dilengkapi sistem pendingin cairan. Menariknya, pada sistem penghenti laju, motor sport Honda ini dilengkapi dengan sistem ABS yang dkilaim sebagai yang pertama di kelasnya. Bobotnya, jika tanpa ABS, 161 kg dan dengan ABS 165 kg atau masih lebih ringan 4 kg dari kompetitornya, "Si Hijau".

ABS kini mulai banyak digunakan pada sepeda motor dengan mesin di atas 200 cc, terutama di Amerika Serikat dan Eropa. Penyebabnya, dengan kapasitas mesin yang cukup besar—tenaga mesin juga besar dibutuhkan sistem rem yang mumpuni, terutama mencegah rem mengunci atau ngeblok. Selama ini, berdasar survei, ternyata sepeda motor yang tidak dilengkapi ABS lebih sering mengalami kecelakaan dibanding yang tidak.

Untuk harga di Indonesia, sampai saat belum ada informasi dari Astra Honda Motor. Kendati demikian, harga itu bisa diperkirakan dengan menggunakan harga Honda PCX sebagai patokan.

Di Thailand, PCX dijual 69.600 bath atau Rp 20 juta. Di Indonesia, PCX jadi Rp 32 juta. Harga terdongkrak karena adanya bea masuk, pajak, dan sebagainya. Nah, kalau perbedaan PCX Rp 12 juta, bisa jadi perbedaan CBR 250R diperkirakan Rp 15 juta (maksimum).

Dengan ini diperkirakan bahwa AHM akan melepas CBR 250R non-ABS untuk konsumen di Tanah Air dengan harga Rp 43 juta (Rp 28 juta + Rp 15 juta). Adapun yang dilengkapi ABS menjadi Rp 48,6 juta. Kompetitornya, Kawasaki Ninja, saat ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 46,5 juta.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Honda CBR250R memang motor nya lelaki sejati, kpn nih di indonesia di luncurkan

    ReplyDelete
  2. Casisnya kok ngga' delta box ya? kaya CBR 150RR yg terkesan kokoh....

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus