Isi Baterai HP dengan Panas Tubuh

Isi Baterai HP dengan Panas Tubuh - Baterai ponsel habis, pasti harimu bisa kacau apalagi kalau sedang banyak aktivitas yang menuntut menggunakan ponsel, ditambah lagi nggak bawa charger.

Sekarang nggak perl khawatir lagi, karena desainer asal London, Patrick Hyland kerja bareng Nokia mengembangkan konsep ponsel yang bisa di-charge dengan panas tubuh manusia.

Seri Nokia E-Cu diklaim dapat mengkonversi panas tubuh menjadi energi listrik untuk isi ulang baterai. Untuk mengkonversi energi panas, handset tersebut memanfaatkan alat bernama thermogenerator. Jadi cukup dimasukkan ke saku celana pemiliknya, ponsel itu secara otomatis mengumpulkan panas tubuh dan mengubahnya menjadi energi.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. wah.. kabarnya, untuk laki2 ga boleh nyimpen ponsel di saku celana, coz radiasi dari sinyalnya bisa mematikan dan memperburuk kualitas sperma.. Hmm.. gmn klo dijepit di ketiak aja ? OK juga khan ? hihihiii...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus