Indonesia vs Filipina

Indonesia vs Filipina - Skuad Timnas Indonesia vs Filipina akan bertanding nanti malam pukul 18.30 live di RCTI, dalam laga semifinal Piala AFF 2010 ini Timnas Indonesia meski bertindak sebagai tamu namun akan bertanding di GBK yang merupakan markas Timnas Indonesia karena Filipina tidak mempunyai stadion yang layak, tentu ini merupakan keuntungan karena dapat disaksikan oleh puluhan ribu pendukung setia-nya, maka tak salah kalau optimisme Indonesia vs Filipina akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor telak 7 - 2, begitu kata Reidl sang pelatih Indonesia,  berita Riedl: Indonesia Vs Filipina? Mungkin 7-2 seperti dikutip dari tribunnews.com berikut ini.

Alfred Reidl
Optimisme Indonesia bisa meraih kemenangan atas Filipina pada leg 1 semifina Piala AFF cukup tinggi. Bahkan, pelatih skuad Merah Putih, Alfred Riedl, menyebut tim asuhannya bisa menang dengan skor 7-2.

Meski mengucapkannya dengan nada sedikit bercanda, optimisme memang sudah terlihat dari semangat berlatih timnas pada Selasa (14/12/2010) pagi. Riedl sendiri mengaku saat ini timnya sudah sangat siap dari segi mental maupun fisik.

"Berapa gol? Mungkin 7-2. Tapi bisa juga cuma 1, 2, atau 3 gol," sebut Riedl sambil tertawa seusai memimpin latihan timnas di Lapangan C Senayan, Selasa (14/12/2010).

Pun, Riedl menegaskan timnya enggan meremehkan kualitas Filipina. Meski selama beberapa tahun terakhir Filipina bukanlah sebuah kekuatan menakutkan di kawasan Asia Tenggara, menurut pelatih berkebangsaan Austria itu timnya tetap harus tampil waspada.

"Jelas kami tak bisa meremehkan mereka. Saat lawan Vietnam, mereka bisa menguasai permainan. Jadi kami harus tetap waspada," pungkas Riedl.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus