Benarkah Adjie Massaid Meninggal Dunia?

Benarkah Adjie Massaid Meninggal Dunia? -  Kabar meninggalnya Adjie Massaid menjadi headline news diberbagai situs internet namun publik masih bertanya benarkah Adjie Massaid meninggal dunia? sepertinya publik seakan tak percaya kabar Adjie wafat, seperti diberitakan kompas "publik tak percaya Adjie Massaid wafat" berikut berita selengkapnya

Kabar meninggalnya artis yang yang menjadi politisi dari Partai Demokrat, Adjie Massaid terasa mengejutkan. Banyak orang yang mengaku tak percaya dengan wafatnya suami dari Angelina Sondakh itu. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap abar itu hanya hoax (kabar bohong).

Di situs jejaring sosial dan microblogging twitter sejumlah orang sibuk meminta konfirmasi mengenai kabar itu. Claudia Sitepu lewat akun twitternya bahkan sempat meminta konfirmasi mengenai kabar itu? "Hoax atau beneran sih?" tanyanya.

Kebenaran kabar meninggalnya adjie datang dari kakak tirinya, Linda Jalil, yang mengabarkan hal itu lewat pesan singkat. "Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Sabtu 5 Februari 2011 dini hari ini Adjie Massaid, anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Rumah Duka Taman Cilandak"

Meninggalnya Adjie tentu membuat banyak pihak terkaget-kaget. Adjie meninggal mendadak di usia 43 tahun, saat bermain futsal. Ia sempat mengalami sesak napas dan kemudian dibawa ke ruang gawat darurat RS Fatmawati.

Diduga kuat, anggota komisi -8 DPR RI itui wafat karena serangan jantung. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Adjie Massaid akan dibawa ke Gedung DPR untuk penghormatan terakhir sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai shalat dzuhur.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus