5 Kelebihan BlackBerry Gemini

5 Kelebihan BlackBerry Gemini - BB Gemini di indonesia sepertinya paling banyak di pakai, Sejak peluncurannya, BlackBerry Gemini memang banyak digemari masyarakat Indonesia karena harga jualnya yang lebih murah dibanding BlackBerry tipe lain. BlackBerry Gemini yang memiliki nama lengkap BlackBerry Curve 8520 ini bukanlah produk murahan meskipun harganya terbilang miring.

BlackBerry Gemini hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan di balik harganya yang murah. Bahkan, kelebihan BlackBerry Gemini ini boleh dikatakan tidak ditemui pada BlackBerry tipe lain yang beredar saat itu. Misalnya, BlackBerry Bold dan Javelin. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan BlackBerry Gemini.

1. Trackpad
Dahulu, BlackBerry dikenal sebagai smartphone yang menggunakan trackball untuk navigasi menu. Namun, para pengguna BlackBerry sering mengeluhkan navigasi sistem trackball ini. Terutama, bagi pengguna yang jari-jarinya sangat mudah berkeringat sehingga mereka kesulitan menggerakkan trackball tersebut.

Akan tetapi, BlackBerry Gemini hadir untuk mengatasi keluhan ini yang sekaligus merupakan kelebihan BB tipe 8520. BlackBerry Gemini hadir dengan trackpad optical khusus bagi para pengguna yang merasa kesulitan memakai sistem navigasi trackball.

Trackball dianggap lebih rentan terhadap debu dan kotoran lain sehingga dapat mengganggu kenyamanan saat dipakai. Sementara itu, trackpad diharapkan bisa lebih stabil serta tahan banting daripada trackball. Namun, pengguna yang sudah terbiasa dengan trackball akan sedikit mengalami kesulitan saat memakai trackpad. Trackpad terkesan tidak sensitif saat merespon gerakan jempol.

Oleh sebab itu, Anda disarankan masuk ke pengaturan trackpad untuk mengubah sensitivitasnya. Cobalah beberapa kali agar jempol Anda semakin terlatih dan terbiasa. Bagaimanapun, barang atau hal baru perlu penyesuaian, bukan?

2. Daya Tahan Baterai
BlackBerry gemini pun memiliki kelebihan lain dalam hal kekuatan atau daya tahan baterai. Daya tahan baterai BlackBerry Gemini dinyatakan lebih tahan lama dibaning BlackBerry tipe lain yang beredar di saat bersamaan. Kini, daya tahan baterai paling lama ditempati oleh BlackBerry 9700. Namun, daya tahan baterai sangat bergantung pada kebiasaan pengguna dalam mengoperasikannya. Jika pengguna jarang mengoperasikan BB-nya, otomatis daya tahan baterai akan lebih lama. Begitupun, sebaliknya.

3. Lebih Tahan Banting
Selain memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, BlackBerry Gemini termasuk ponsel pintar atau smartphone yang sengaja dirancang sebagai produk yang kuat. Oleh sebab itu, BlackBerry Gemini dinyatakan sebagai salah satu BlackBerry yang tahan banting.

4. Harga Jual di Bawah 3 Juta
Masalah harga tentu selalu jadi hal utama yang memikat hati pembeli. Semua orang tentu ingin memiliki produk berkualitas yang harganya cukup miring. BlackBerry Gemini hadir untuk menjawab semua itu. Ya. Harga jual BlackBerry Gemini memang dipatok di bawah Rp 3.000.000,00.

Patokan harga tersebut tentu saja jauh lebih murah dibanding BlackBerry seri lain sehingga target Gemini untuk menembus segmen yang lebih rendah semakin tampak jelas. Meskipun demikian, segmen ini dinilai lebih menjanjikan karena lahan operasi lebih luas dibanding kalangan high-end.

5. Bentuk dan Tampilan
Hal yang langsung terasa saat memegang BlackBerry 8520 adalah bobotnya yang lebih ringan. Hal ini terjadi karena beberapa komponennya lebih banyak menggunakan karet dibanding logam. Contohnya, pada rangka bezelnya. Bezel karet ini akan membuat BB lebih kesat saat digenggam sehingga tidak mudah lecet dan terjatuh.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki BlackBerry Gemini. Dari semua kelebihan yang dimilikinya, harga yang relatif murah serta sistem navigasi trackpad optical, menjadi alasan utama masyarakat Indonesia untuk membeli handset ini.

Selamat bernavigasi dan semoga bermanfaat!

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus