Video Youtube Kecelakaan Marco Simoncelli

Video Youtube Kecelakaan Marco Simoncelli berita duka datang dari pempalap Gresini Honda Marco Simoncelli, dimana pembalap berambut kriwil ini harus menghembuskan nafas terakhir dalam balapan moto gp sepang Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. kemarin sore, dalam video isiden tewasnya simoncelli tersebut bisa kita lihat bagaimana super sic mengalami kecelakaan yang cukup hebat di tikungan ke 11 lap kedua ini.

Pembalap Gresini Honda itu terjatuh ketika sedang melakukan adu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

dalam video kecelakaan Simoncelli ini terlihat pembalap dengan nomor motor 58 ini kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Akan tetapi, Rossi berhasil menghindari tabrakan maut ini,

Video insiden tewasnya marco simoncelli


dalam Video Kecelakaan Marco Simoncelli ini kita bisa lihat bagaimana kerasnya tabrakan motor super sic sehingga merenggut nyawa pembalap italia ini, selamat jalan marco simoncelli,

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus