Kata Galau Cinta Update Facebook

Kata Galau sudah sering anda dengar, seperti di acara acara hiburan tv dimana para presenternya melontarkan kata galau tersebut dan juga di kehidupan sehari hari juga mungkin juga suka anda dengar pas kita lagi kumpul2 sama teman, nah bagi anda yang mempunyai akun facebook cocok kayaknya kata galau cinta update facebook ini anda posting di wall anda. hehehe, semoga ada manfaatnya ya.

Jangan membuatku semakin berharap kepadamu. Kalau dirimu hanya memberikan harapan palsu kepadaku. (⌣́_⌣̀)

Mungkin kita tidak bisa bersama. Terima kasih atas harapan semu yang kau beri kepadaku.

Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini.

Kalau memang kamu gak suka, ya bilang gak suka. Jangan membuat aku terbang melayang seakan kamu memberi harapan yang pasti kepadaku.

Jika dia yang terbaik untuk kamu. Fine, aku mundur. Tapi jangan pernah mencariku lagi. Ngerti?

Aku mencintai semua tentang kamu, dari kekurangan maupun kelebihan kamu. Ku harap kamu mengerti

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tresno iki gawe kangen marang sliramu, kangmas.

Sudah kah menangis km hr ini.,.??????!

Jangan pernah bilang sayang, kalo hati kamu bukan untuk aku :')

percuma tdr (gak jenak)
baru ae liat twitt , kudu tak banting hapeku.
mungkin ada yg laen di hatimu, #skrg beda
:') :')

Perlu 1000 kebohongan untuk menutupi
1 kebohongan | dan hanya perlu 1
kejujuran untuk menyudahinya

Itulah beberapa contoh Kata Galau Cinta Update Facebook dan apabila anda mempunyai kata galau lainnya bisa berkomentar di pos komentar di bawah ini ya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus