Tips dan Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami

Tips Cepat Hamil. Pada kesempatan kali ini warung informasi akan mempublish ulang artikel tentang Tips dan Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami yang sudah banyak ditulis di internet. Kehamilan adalah saat-saat yang menggembirakan dan sangat di nanti bagi sebuah pasangan yang telah menikah. Guna memperoleh kehamilan tersebut, anda dapat bersama sama pasangan untuk mengubah pola hidup sehat. Berikut beberapa Tips dan Cara Bagaimana Mempercepat Kehamilan Secara Alami yang diharapkan dapat mewujudkan keinginan Anda dan pasangan untuk cepat mempunyai momongan.
  1. Pola makan harus sehat . Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.
  2. Tahu kapan masa paling subur. Ovulasi adalah waktu terbaik ketika seorang wanita bisa hamil. Wanita harus mempertahankan daftar hari ovulasinya sehingga ia bisa cepat hamil dengan mudah. Mencatat hari menstruasi selama 3 bulan terus menerus akan membantu Anda menemukan masa paling subur.
  3. Tinggalkan kebiasaan buruk. Tubuh Anda harus bebas dari berbagai senyawa kimia yang dapat mengganggu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma, dan proses tumbuh kembang janin kelak. Kebiasaan buruk dapat meningkatkan risiko keguguran.
  4. Mengubah kebiasaan makan. Untuk memastikan bahwa Anda meningkatkan kesuburan, Anda harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Ada beberapa makanan yang membantu Anda untuk hamil, seperti sayuran hijau, makanan yang kaya serat dan antioksidan dan asam folat, yang meningkatkan fungsi sistem reproduksi. Produk kedelai, kacang, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah brussel kaya asam folat.
  5. Mengatasi stres. Stres merupakan salah satu alasan yang dapat menyebabkan masalah ketidaksuburan. Segera atasi stres Anda, misal dengan berlatih yoga atau melakukan hal-hal menyenangkan. Olahraga ringan juga dapat membantu Anda melepas stres dan mempercepat kehamilan.
  6. Kompak. Selain istri, suami juga perlu mempunyai kesehatan yang prima. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sel-sel sperma, calon ayah sebaiknya menghindari pakai celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis dan mengurangi konsumsi kafein, serta berhenti merokok.
  7. Periksa berat badan. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan kesuburan. Jika Anda sangat kurus atau malah kelebihan berat badan, kemungkinan pembuahan menjadi sangat rendah. Konsultasikan ke dokter sebelum melakukan diet. Anda perlu tahu berapa berat badan yang harus dicapai dan melakukannya dengan cara sehat.
  8. Posisi tepat. Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.
  9. Kehidupan seks yang sehat. Banyak wanita yang mengalami penurunan tingkat kesuburan karena kurangnya kualitas dan kuantitas bercinta. Jadwal yang sibuk, tekanan kerja dan kurangnya waktu telah membuat pasangan jarang melakukan hubungan seksual.
Nah, jika semua cara diatas sudah dilakukan tetapi belum ada hasilnya, maka anda wajib membeli buku panduan cara cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG harga bukunya hanya Rp.179.000. Untuk pemesanan silahkan klik disini.

Itulah Tips dan Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami. Semoga bermanfaat dan semoga anda cepat mempunyai momongan

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus