Video Fatin X Factor Indonesia Lagu Grenade Bruno Mars

Warung Informasi. Bagi anda yang menonton Ajang X Factor Indonesia tentunya sudah menyaksikan merdunya suara Fatin yang di suaranya disamakan dengan penyanyi Cindy Lauper. Ternyata Indonesia memiliki bakat penyanyi yang mengagumkan. Ajang The X Factor berhasil menggali semua potensi yang layak diperdengarkan, salah satunya adalah Fatin Shidqia Lubis.

Nama Fatin menjadi perbincangan setelah penampilannya di audisi The X Factor. Dilihat dari penampilannya yang pemalu mungkin orang tak mengira dia memiliki suara yang begitu indah. Namun saat menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars, Fatin berhasil membuat juri kaget dan berebut untuk menggatenya

Fatin adalah pelajar SMA berusia 16 tahun yang memiliki bakat luar biasa. Suaranya yang unik dan memiliki karakter khas membuat dewan juri kagum dan meloloskannya. Bahkan Ahmad Dhani memuji Fatin dan mengibaratkan karakternya mirip Cindy Lauper.

Penasaran dengan suara ajaib Fatin? Simak saja videonya berikut ini:
Video Fatin X Factor Indonesia Lagu Grenade Bruno Mars

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus