Blogger Indonesia Mendukung Negara Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Indonesia akan mengajukan menjadi tuan rumah piala dunia 2022, Indonesia saat ini sedang berusaha meyakinkan FIFA agar perhelatan akbar Piala Dunia bisa digelar di tanah air.13 tahun lagi ke depan apakah indonesia akan mampu menjadi tuan rumah piala dunia, siapa tahu hal ini akan terjadi dan indonesia akan menjadi terkenal di dunia mengingat gaung piala dunia bisa menghipnotis dunia, Ada sembilan negara yang berebut untuk menjadi tuan rumah Piala dunia 2018 atau 2022. Negara lainnya, yang juga mengajukan menjadi tuan rumah, antara lain Korea Selatan, Australia, Jepang, Inggris, Rusia, Qatar, Meksiko, dan Amerika Serikat. Dukung Negara kita menjadi tuan rumah piala dunia 2022. Blogger Indonesia Mendukung Negara Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. AYO KITA DUKUNG INDONESIA JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA 2022...

    STADION UTAMANYA DI TASIKMALAYA, JIAKAKAKAKAKAK

    ReplyDelete
  2. Ok kita dukung terus kang, boleh saja stadionnya di tasik, yang penting sesama blogger jangan saling mendahului..wkkk

    ReplyDelete
  3. maca cih ?? ah menurut ekeu mah kunsi aja lah,,,,
    susah ngabandungan PSSI mah, urus aja dl ISL nya kalo dah TOP baru bermimpi....

    ReplyDelete
  4. wah asik dong, bisa nonton LIVE to stadion Jalak harupat by Lapangan Nce (dipake ngak ya) >???

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus