Hasil SpeedTest Telkomsel Flash


Setelah pindah dari layanan internet gratisan ha...ha.. (jadi malu neh.. pake gratisan) akhirnya saya menggunakan Telkomsel Flash.. dari telkomsel, hasil rekomendasi dari teman, saya coba ambil paket basic hanya Rp. 125.000/bln unlimited. untuk pertama kali koneksi saya coba langsung mengukur speednya, jam 21.00 pas lagi sibuk sibuknya. hasilnya lumayan bagus, koneksi juga ok, nih hasil speedtestnya, saya coba pake speedtest mini. dan saya coba juga pake yang speedtest dan hasilnya bagus juga, jadi kesimpulan pas jam sibuk telkomsel flash bisa diandalkan. sampai dengan postingan ini dimuat belum ada kesalahan dan eror dari koneksi internetnya. dengan paket pembayaran Rp. 125.000/bln saya rasa cukup wajar. anda mau mencobanya..silakan daftarkan di gerai telkomsel di kota anda, syaratnya cukup mudah, salah satunya yang harus ada adalah auto debet dari bank, saya juga tidak menanyakan kenapa harus pakai sayarat auto debet dari bank. takut kecolongan kali yah... ha...ha..  puas..puas...


BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. pas mao migrasi koneksi, pas baca info ini, wew, kereeeeeen bangeeeets, tks ya...

    ReplyDelete
  2. thanks juga babeh, ada salam dari Yanuar buat babeh..

    ReplyDelete
  3. gw baru pake flash ni..klo mau ngecek speednya situs apa ya yg dibuka? soalnya tiap2 daerahkan beda2.. mau test klo di t4 saya kecepatannya bagus jg ga..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus