Internet Pakai Telkomsel Flash


TELKOMSELFlash  adalah layanan akses internet nirkabel (wireless) kecepatan tinggi melalui laptop atau PC (desktop) yang dapat diakses melalui modem datacard, ponsel ataupun router. Layanan ini disediakan oleh TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya, baik pascabayar (kartuHALO) atau prabayar (simPATI dan Kartu As) dengan tarif akses data berbasis waktu.

TELKOMSELFlash  menawarkan suatu pengalaman baru dalam melakukan koneksi jaringan internet dengan kecepatan tinggi (hingga 3,2 Mbps) dan lokasi akses yang dapat dilakukan dimana saja dalam jangkauan jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL.

Dengan pilihan paket Unlimited, anda dapat menggunakan internet sepuasnya tanpa khawatir dengan batasan waktu dan kelebihan biaya akses.  Bagi anda pengguna kartu prabayar (simPATI atau Kartu As), anda bisa lebih mudah mengontrol penggunaan internet dan pengeluaran anda dengan memilih paket berbasis waktu (Time Based)

PAKET UNLIMITED (tanpa modem, tanpa Kontrak)

Pengajuan aktivasi paket unlimited sampai dengan tanggal 31 Mei 09, hanya berlaku untuk  Kota  JABODETABEK, BANDUNG, CIREBON, SOLO, MALANG, YOGYAKARTA, PURWOKERTO , ,SEMARANG, SURABAYA, MEDAN, dan MAKASSAR

Syarat dan Ketentuan
  • Berlaku untuk pelanggan pasca bayar (kartuHALO) KECUALI paket HALOHybrid
  • Kecepatan maksimal berlaku sampai batas pemakaian internet secara wajar sebesar 2GB. Setelah 2GB, kecepatan akses akan disesuaikan / diturunkan menjadi up to 64 kbps (untuk paket Basic dan Advance) dan up to 128 kbps (untuk paket Pro)
  • Pendaftaran dan aktivasi layanan dilakukan di graPARI TELKOMSEL
  • Menggunakan APN (Access Point Name): internet atau telkomsel (sharing)
  • Harga belum termasuk PPn
  • Paket data ini akan otomatis diperpanjang setiap bulan (setiap Billing Cycle) sebelum ada permintaan berhenti dari pelanggan.
  • Pelanggan dapat melakukan pergantian paket sekali dalam satu bulan melalui graPARI di awal periode Billing Cycle . Paket data yang terakhir dipilih adalah paket yang akan ditagihkan dan akan menjadi paket yang teridentifikasi untuk diperpanjang pada masa aktif berikutnya.
  • Unit terkecil adalah per kB (Untuk fair usage 2GB)
  • Tidak ada kontrak, pelanggan bisa berhenti berlangganan kapan saja melalui graPARI
  • Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming, hal ini akan ditagihkan secara terpisah menggunakan volume based)
Sumber di atas diambil dari http://www.telkomsel.com/, yang jadi pertanyaan adalah kekhawatiran dari pengguna internet paket basic ini adalah sering kali ada keluhan bahwa tagihannya membengkak pas akhir bulan, bisa sampai puluhan juta. setelah saya tanyakan kepada customer servicenya, betul itu pernah terjadi dikarenakan oleh pelanggan sendiri, biasanya hal ini terjadi ketika penyerahan kartu sebelum adanya konfirmasi peng aktifan kartu pelanggan sudah menggunakan sehingga system membacanya menggunakan time base Rp. 12/Kb, ketika penagihan pelanggan pasti terkejut. untuk menghindari hal tersebut pihak telkomsel supaya menggunakan kartu yang didaftarkan harus menunggu dulu konfirmasi dari pihak telkomsel.
saran saya ambil paket basic unlimited yang Rp. 125.000/bln, kecepatan tetap bagus dan memuaskan.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus