Merubah Foto Menjadi Artistik

Tutorial ini bagi yang belum tahu yang sudah tahu bisa sharing bro? siap ? Untuk mengerjakannya sangat mudah kawan ? anda punya program adobe photoshop CS2 atow CS3, kalau belum ada instal dulu, kalau sudah ada ya tinggal buka saja. ok begini caranya, silakan buka foto atau gambar yang akan dibikin artistik, setelah terpampang fotonya, silakan kawan pegang mousenya cari FILTER trus BRUSH STROKES berhenti sejenak geser mousenya kekanan cari CROSSHATCH sudah ketemu langsung klik nah tampilannya seperti ini.
Silakan kawan tentukan sendiri point stroke lenght-sharpnes-strenght tinggal digeser geser saja  setelah menemukan apa yang diinginkan langsung klik ok. dan hasilnya seperti ini ok.
Sungguh mudah sekali bukan, selamat mencoba kawan,. dan jangan lupa untuk komentar yah !

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. after...before sama2 cuantik mang....nice tomeet me

    ReplyDelete
  2. Waduh yg after sama yg before namanya siapa mas yayan :?:
    Mas yayan keren blognya sy tertarik tuh sama labelnya, itu pakai flash yah :thumbsup:

    ReplyDelete
  3. sobat thank's udah main ke blog saya..iseng2 lihat blog sobat tahunya ada postingan yang udah aku rencanain buat di posting blog aku, ternyata udah di duluin..hehehe...minta ijin buat posting tutorial kaya gini..siapa tahu bisa bagi2 ide. ok sobat

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus