Apa dan Siapa Sitelink ituh

sitelink apa itu site link secara pas nya saya juga belum terlalu memahaminya, tetapi kalau diterjemahkan secara jelas site adalah jaringan dari sebuah situs, blog atau website, pemberian dari sitelink ini oleh si mbah google sendiri, jadi bukan hasil utak-atik kode html, sitelink ini mutlak diberikan oleh si mbah atas jasanya seorang blogger di lingkungan dunia maya atau lebih tepatnya seorang master blogger mungkin anda seorang master blogger, pemberian sitelink ini memakan waktu tidak sebentar dan berbeda-beda waktunya diberikan oleh si mbah, waktunya bisa setahun dua tahun atau bahkan lebih, untuk blog saya sendiri belum terdapat sitelink, karena sebagai blogger pemula, tetapi untuk mendapatkan sebuah sitelink biasanya seorang blogger harus selalu aktif dalam arti yah memberikan postingan yang bermanfaat bukan hasil copy paste tentunya persis [bisa saja copy paste tapi yah edit dulu lah biar keren].

ngemeng-ngemeng sitelink, dibawah saya kasih contoh dengan gambar, diantaranya beberapa orang master blogger yang sudah lama berkecimpung di dunianya luna maya tentunya bukan luna maya ariel peterpan, tetapi dunianya maya. coba lihat gambar di bawah ini :

kolom-tutorialnya kang rohman
ateonsoft albri
cebong ipiet
isnaini dot com

Dan mungkin masih banyak lagih master blogger yang belum saya sebutkan. kesimpulannya sitelink ini merupakan penghargaan si mbah atas partisipasinya. jadi teruslah berkarya dan jangan sungkan-sungkan untuk menulis dan menggambar sesuai dengan kepribadian anda, jadilah diri sendiri dan janganlah jadi orang lain betul tidak?.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus