Stop Merokok atau Stop Sex : pilih mana

Slogan dan perintah klasik, stop merokok !!, bisa anda lihat di berbagai tempat bisa diangkot, di bis kota atau diwebsite yang bertebaran di jagat luna maya. Sekilas Penjelasan untuk Stop Merokok. Menghisap rokok merupakan suatu kegiatan yang dapat membahayakan tubuh apabila dilakukan secara terus menerus. Resiko yang dapat timbul beragam. Dari berbagai jenis kanker, penyakit jantung, stroke, gangguan saluran pernapasan, hingga gangguan pada kehamilan.

Apa sih yang dapat membuat penyakit tersebut hinggap di tubuh seseorang? Ternyata kandungan atau bahan-bahan lain yang ditemukan dalam rokoklah penyebabnya. Sebagai contoh, rokok memiliki lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya dan 250 diantaranya dapat menyebabkan kanker.

Bagi sebagian besar orang, kegiatan merokok ini sudah menjadi bagian dari hidupnya. Beberapa orang pecandu rokok yang CHIP tanyakan mengaku bahwa mereka mengerti berbahayanya merokok tetapi merasa sulit untuk menghentikan kegiatan ini.

Ada beberapa tips yang dapat CHIP berikan agar Anda berhenti sembuh dari kecanduan merokok, yaitu:

  1. Yakinkan diri Anda. Anda harus mampu meyakini diri Anda karena dengan keyakinan yang kuat, semua hal ini pasti dapat berjalan dengan baik.
  2. Kurangi jumlah batang rokok yang Anda hisap setiap harinya. Dengan semakin berkurangnya jumlah rokok yang Anda hisap dalam satu hari, maka Anda akan semakin terbiasa dengan jumlah rokok yang semakin sedikit. Semoga dengan berkurangnya jumlah tersebut, Anda juga bisa menghilangkan kebiasaan ini.
  3. Buang benda-benda yang ada hubungannya dengan rokok, seperti asbak, korek api, dan tentu rokok.
  4. Apabila mulut Anda mulai asam, tidak ada salahnya Anda ganti rokok dengan permen atau permen karet.
  5. Kalau Anda benar-benar berniat untuk berhenti merokok, tidak ada salahnya Anda pergi ke dokter dan utarakan maksud Anda tersebut. Pasti Anda akan diberikan beberapa program untuk membantu Anda.
Berdasarkan data yang dirilis oleh Centers for Disease Control (CDC), antara tahun 1995 dan 1999, perokok dewasa pria rata-rata kehilangan 13.2 tahun dari kehidupannya dan perokok dewasa wanita kehilangan rata-rata 14.5 tahun dari kehidupannya. Oleh karena itu, berhentilah merokok! [chip.co.id]

untuk slogan stop sex bagaimana ? silakan ungkapkan persepsi masing-masing, warning untuk yang belum menikah.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. Pertamaxx's cu...Rokok emang kurang baik buat kasehatan tp Kumaha deui atuh tukang rokok teu payu !! kalo ngesex'zzz tergantung mau nyantelnya dimana, Kumsi deh

    ReplyDelete
  2. Kaduax'ss "Masalah yang Ditimbulkan Akibat Merokok
    Melihat dari kandungan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam rokok tersebut sangat jelas bahwa rokok merupakan bahan yang sangat berbahaya bagi tubuh dan dapat menimbulkan berbagai macam gangguan pada sistem yang ada dalam tubuh manusia" Soal Sex yah mo gimana yah kebutuhan itu mah

    ReplyDelete
  3. mendingan stop rokok.. abis saya bukan perokok sih.. hehe...

    ReplyDelete
  4. klo saya sih pilih dua duanya... gak ada hikmah deh... stop smoking and sex... tp klo lihat anu sih juga masih mau... kwakwkakaka

    eh ya ane butuh dukungan komen juragan:
    http://apocalytyo.blogspot.com/2009/06/kontes-gaul-top-ikut-yuks.html

    makasih yaw

    ReplyDelete
  5. Betul sekali, Stop merokok habisin uang dapat penyakit, apa untungnya...

    ReplyDelete
  6. menjadi pemakai memang susah untuk berhentikannya...kalo untuk stop sex blum kwin neh heuehhee

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus