Michael Jackson Masih Hidup : Video youtube

Los Angeles, detikhot.com, Rumor Michael Jackson masih hidup memang sempat terhembus beberapa waktu lalu. Bahkan baru-baru ini beredar video yang menampilkan Michael keluar dari mobil ambulans di internet.

Video yang berdurasi 29 detik itu menampilkan pria mirip dengan Michael Jackson keluar dari ambulans putih bertulis 'Coroner'. Pria yang mengenakan baju putih itu pun langsung masuk ke dalam pintu rumah sakit dengan didampingi pengawal.

Setelah dinyatakan meninggal, jasad Michael dipindahkan dari UCLA ke rumah sakit jantung dengan helikopter. Kabarnya video yang berjudul 'Michael Jackson Still Alive After Helicopter Transport to Coroner' itu diambil pada 25 Juni di rumah sakit jantung, dimana jazad pelantun 'Heal The World' itu menjalani otopsi.

Namun video tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Apakah benar Michael masih hidup?.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. justru ituh apakah ini betul atau tidak,, kita tanyakan saja pada rumput yang bergoyang, karena dunia maya memberikan informasi bukan bukti, semuanya tergantung sama kepribadian kita.. mau percaya atau tidak itu terserah ok?.. sumber berita saya ambil dari detik.com yang notebane situs paling rame dan paling cepat memberikan berita...keep blogging, memang betul pa ronaldo inih ada ada saja, tapi bukan mengada2 karena beritanya begitu silakan kunjungi detik.com, benar atau tidaknya hot isue ini... i don know be happy

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus