Belum Ada Judul Masih Nyari Judulnya?..

Saya mulai ngeblog dari tahun 1997 waktu itu masih jamannya mesin ketik, jadi internet masih mahal.. coba bayangkan untuk ngewarnet saja kita membutuhkan Rp. 15.000 untuk satu jam, ngeblog disini bukan membuat blog tapi waktu itu saya mencoba untuk belajar membuat website dengan menggunakan program microsoft frontpage, terus saya coba upload hasilnya lewat layanan gretongan geocities.com (kalo ga salah pasti betul tahun 2010 geocities mau ditutup).


Lain dulu lain sekarang, sekarang jamannya teknologi serba cepat, untuk mendapatkan layanan akses internet saja mudah, mudah semudahnya membeli kacang goreng, sehingga sekarang internet seperti kebutuhan yang sekunder atau bahkan jadi kebutuhan primer setelah makan dan minum serta pakaian, ada yang bilang.. tidak ngenet sehari pusing rasanya. wkk..kkkk. aya aya wae.

Selain itu internet bisa dijadikan ladang untuk menghasilkan sebakul dollar dan rupiah bagi yang pintar memanfaatkan peluang, dan tidak sedikit yang menjadi seorang milyader dari hasil duduk2 saja di depan monitor,... siapa sih mereka, saya tidak tahu, bisa saja saya sendiri atau bahkan anda.. semuanya bisa jadi seorang milyader, asal hoki anda lagi bagus, ya karena semuanya itu tergantung hoki kayaknya, karena rumitnya aturan yang ada di internet dan terlalu banyaknya informasi yang kadang membuat si pembuat blog jadi pusing tujuh keliling lapangan sepakbola.. wkkkk.

Apa saja yang bisa dijadikan ladang untuk mendulang dollar, sebut saja namanya google adsense, advertiser, linkworth, kliksaya khusus untuk mendapatkan rupiah saja dan memang kliksaya membayar saya untuk iklan yang dipasang. untuk sementara google adsense belum menikmatinya karena di ban melulu (i don't care be happy) yang penting blogging jalan terussss.

Jadi kaya dari internet kata saya masih omong kosong karena belum terbukti (nanti kalo sudah terbukti saya posting bukan omong kosong jadi kaya dari internet). Buat saya ngeblog untuk fun fun saja lebih dari hiburan semata belum dijadikan prioritas untuk mendulang uang (pesimis bin mistis...). buat saya menjual teh botol lebih baik dari semua di atas karena dengan menjual teh botol keuntungan real alias nyata bin betul (he..he..), tetapi bagi yang sudah berhasil di dunia maya dan menjadi seorang milyader saya ucapkan selamat brow.. sukses terus untuk anda.

Nembak keyword, kontes SEO, adalah cara untuk menjadikan sebuah website atow blog terkenal di jagad internet.. emang betul?.. tapi anda harus pintar memilih kontes SEO dan cara menembak keyword, siapa sangka dengan kontes seo anda hanya membuang waktu sajah.. cape ah sudah dulu celotehnya nanti saya sambung agih di celoteh berikutnya.. happy blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. belum ada koment,...
    Makasih infonya sobat.
    kalau nggak salah, april kemaren geocities udah tutup usia.

    ReplyDelete
  2. Wkkkh...One Tune HADE, Giganti jd One Tune Hadir, Kagak Nyadar yah.... Tp Bgus Hadir brad ! kagak kaya STV teuing nya... Hidup Mas Blok

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus