Gempa Berkekuatan 7,6 SR Mengguncang Pesisir Sumatera Barat

Setelah Gempa Tasikmalaya, Hari ini Indonesia diguncang gempa lagi yang berkekuatan 7,6 SR sekarang terjadi di pesisir Sumatera Barat, kejadiannya secara tiba-tiba karena komunikasi untuk menuju ke daerah gempa langsung putus maka belum diketahui kerusakan yang terjadi di Padang Panjang, Warga di daerah Padang Panjang tetap di evakuasi, untuk berjaga-jaga takut adanya tsunami yang datang secara tiba-tiba seperti yang terjadi di daerah Pangandaran.

Seperti berita yang diturunkan oleh detik.com

Gempa berkekuatan 7,6 SR yang mengguncang pesisir Sumatera Barat telah mengakibatkan kerusakan bangunan. Di Padang Panjang, Sumatera Barat, bangunan mengalami retak-retak. "Memang ada yang retak-retak," ujar Ketua Piket Tagana Depsos, Abdullah, saat dihubungi detikcom, Rabu (30/29/2009) Belum diketahui seberapa parah kerusakan itu. Karena, menurut Abdullah, komunikasi dari Tagana Padang Panjang seketika terputus. Sementara itu, warga di Padang Panjang tetap dievakuasi. Walaupun BMKG tidak mengeluarkan peringatan tsunami, evakuasi dilakukan sebagai tindakan antisipasi. "Buat jaga-jaga aja. Takut seperti di Pangandaran (tsunami datang tiba-tiba), " jelasnya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Baru Juga Kejadian Gempa JABAR Belom Genap 1 bln, Republik ini Sdh DiCoba Lagi Sama Yang Maha Kuasa, Qta Serahkan Kepada ALLAH SWT, Semoga Republik ini Bisa Melalui Segala Ujian yang Berat ini, amin...ya Rb Alamin

    ReplyDelete
  2. gempa lagi gempa lagi kiamat sudah dekat kali hehehehh

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus