Jangan Dulu Pergi Ke Ma Erot Untuk Membesarkannya ?

Alexa Rank anda Mengecil jangan buru-buru ke Ma Erot untuk membesarkannya karena akhir-akhir ini pemilik blog sudah bisa melihat alexa rank sedikit demi sedikit membesar dengan sendirinya? betulkan jangan buru-buru pergi ke Ma Erot.

Selidik punya selidik Alexa sekarang sudah memberikan patokan untuk pemilik blog atau website untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan page view blog, kalau tidak maka membesarlah alexa blog anda, sepertinya apabila anda menginginkan alexa ranking di bawah 100.000 menurut gosip pengunjung blog anda harus berada pada kisaran 1000 pengunjung per hari begitupula dengan pageviewnya (jangan dulu percaya ini hanyalah gosip karena yang namanya gosip biasanya tidak dapat dipercaya apalagi tidak ada sumbernya). Sebetulnya ini hanyalah prediksi saja, adapula yang menyebutkan alexa membesar karena blog anda banyak yang mem bookmark jadi masuk tidak lewat search enggine. Adapula yang menyebutkan cukup dengan blogwalking saja alexa akan mengecil, makanya jangan dulu ke Ma Erot ! alexa kita pada membesarkan.


Ada beberapa Tips untuk mengecilkan Alexa Rank, diantaranya adalah dengan Mempelajari SEO, bisa dengan mendaftarkan blog ke search enggine sampai tuntas, ke DMOZ, atau memberikan meta tag pada blog kita, dan masih banyak lagi.

Mengecil sama dengan Ramai, Membesar sama dengan disukai cewek, jadi pilih yang mana membesar atau mengecil ?..

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Gosipnya Bisa Dipercaya gak cing...Jangan cume Katanya Doang dong...tuch

    ReplyDelete
  2. oh gitu iya nih alexaku lagi naik turun, ga stabil banget, kemarin udah nyampe 85,...eh sekarang jadi ...visit my blog, thx

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus