URL Blog anda di Ban oleh ShoutMix Gunakan Ini !

Banyak diantara para blogger yang URL blognya di ban sama ShoutMix, alternatifnya ya pake Cbox, eit tunggu dulu kalau untuk blogwalking tidak bisa dilakukan karena yang di ban bukan shoutMixnya tetapi Url blog kita, sedangkan mayoritas blog menggunakan ShoutMix, sayang kan kita sudah membangun blog tapi kita tidak bisa menyimpan url blog kita di Shoutmix blogger kawan, sedangkan untuk mengandalkan pengunjung dari search enggine suka terbentur sama keyword yang terlalu jauh di mesin pencari.

Nah bagi teman blogger yang Url blognya di ban ShoutMix-nya sekarang tidak menjadi masalah lagi, solusinya mudah dan cepat yaitu dengan mempergunakan layanan mempersingkat Url, langkah-langkahnya untuk mempersingkat Url ini cukup mudah, coba lihat gambar di bawah ini.

  1. Anda masukan alamat url lengkap misalnya : http://sisiuk.blogspot.com
  2. Masukan Nama Alias : Misalkan Sisiuk
  3. Tekan Singkat Url
  4. Hasilnya adalah http://lanjut.in/sisiuk.com (Nah url yang ini bisa dijadikan sebagai alat untuk blogwalking dan bisa disimpan di Shoutmix)
Untuk mempersingkat url anda harus masuk ke alamat ini http://lanjut.in/create.php (copy di mesin pencari mozilla atau yahoo).

Langkah Pertama

Langkah Kedua

Setelah anda memperpendek url blog dan sudah mendapatkannya, silakeun anda test di shoumix teman blogger yang lain dijamin maknyus.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus