Download Firefox 3.6 Beta 4 Terbaru

Firefox 3.6 Beta 4 kembali hadir ditengah kita dengan fitur yang telah di perkaya kembali dan tentunya anda dapat mengunduhnya dengan gratis dan romatis. Pengalaman saya selama ini hanya menggunakan Firefox terbukti aman dan nyaman serta kaya akan fitur yang bisa kita terapkan sesuka hati.

Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox menetapkan langkah dengan puluhan fitur baru untuk memberikan yang lebih cepat, lebih aman dan pengalaman browsing dikustomisasi untuk semua.

Pengguna Experience. Perangkat tambahan untuk Firefox yang baik mungkin memberikan pengalaman browsing di Web. Baru bar lokasi Firefox keren dan mantap, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," digunakan untuk belajar mengenal Firefox, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pemasangan lebih baik dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, sehingga lebih aman, lebih mudah digunakan dan produk yang lebih pribadi.

Keamanan. Firefox bar terpercaya untuk meningkatkan keamanan. Ada perlindungan malware dan phising membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang iseng di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web yang berbeda, dan pengguna Firefox dapat menyesuaikan browser dengan menambahkan lebih dari 5.000 pengaya.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Firefox 3.6 Beta 4 klik Link di bawah ini :

Download Firefox 3.6 Beta 4

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus