Ping Service Salah Satu Teknik untuk Mempercepat Terindeks Oleh Google

Sudah lama saya tidak membahas tentang teknik seo, kali ini warung informasi akan membahas tentang postingan yang susah sekali terindeks oleh google, contoh kasus postingan warung informasi yang sudah 2 hari belum terindeks juga oleh google. Lalu warung seo mencoba mencari masalah ini digoogle. Setelah beberapa blog tutorial seo saya baca. Dan saya coba aplikasikan ke blog ini. Salah satu tekniknya yaitu melakukan ping ke google.

Ping Service secara mudahnya adalah memberitahukan kepada Search Engine bahwa blog kita telah update dengan adanya postingan baru. Jadi dengan melakukan ping kemudian google akan mengindeks postingan kita terbaru. Beberapa list untuk melakukan ping Blog adalah :

Anda dapat melakukan ping dengan membuka list tersebut satu persatu, kemudian masukkan URL blog atau URL postingan anda. Setelah itu untuk mengeceknya silahkan coba buka http://blogsearch.google.co.id/, kemudian ketikan site:url blog anda.

Misal : site: http://kutak-ketik.blogspot.com

Selamat mencoba teknik seo dari blog serunya belajar seo bersama warung informasi seo.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus