Goo.gl, Layanan Penyingkat URL Versi Google

Penyingkat URL baru baru ini sangat diminati para blogger, karena simple dan menarik dan setelah Bit.ly, Tiny.url, dan fb.me milik Facebook, Google kini menghadirkan Goo.gl. Maraknya situs jejaring sosial, terutama situs mikro blogging yang membatasi jumlah karakter per post membuat pasar layanan penyingkat URL kian marak. Setelah Bit.ly dan Tiny.url, dan kemudian disusul oleh fb.me, layanan pemendek URL versi Facebook, Google juga tidak mau ketinggalan. Mereka kini punya Goo.gl.



Dalam pengumuman singkatnya, raksasa mesin pencari tersebut mengimplementasikan Goo.gl pada Google Toolbar dan layanan sindikasi FeedBurner untuk membagikan link pada penggunanya. Google mengklaim bahwa layanannya memiliki 3 kelebihan utama dibanding kompetitor. Stabilitas, keamanan, dan kecepatan.

Facebook dan Google merupakan merek ternama dengan jumlah pengguna yang sangat besar. Dengan layanan yang dihadirkan, perang kembali terbuka di industri penyingkat URL. Menarik untuk disimak apa yang akan terjadi dengan Bit.ly dan Tiny.url. Wah Google memang selalu melakukan inovasi dan selalu berhasil. salute dah buat si mbah yang satu ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

  1. Om Google emang hebat dah...
    gag bisa ke Lain hati...
    pilih Om Google ajah... :)

    ReplyDelete
  2. ti siMbah eta teh ang !!! naha can krm ka si WU nya, apa ku si BU kituh diEumbat !

    ReplyDelete
  3. Kayak si Mbah,mau merangkul segala bidang.. Salut dh sama Mbah google.. Kapan ya bisa kerja sama beliau...

    ReplyDelete
  4. urang mah milih anu koment no2 tah anu di tiung cocok teu ang hehehehehhh

    ReplyDelete
  5. wow baru aq tahu, alternatif pengganti tinyurl, ke TKP gan..tengkyu

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus