Jenis Pujian Yang Paling Disukai Seorang Wanita


Pujian berarti serangan tetapi itu adanya setiap orang senang di puji, lebih spesifikasinya saya tujuakan untuk kaum hawa. Penghargaan dalam bentuk verbal, diyakini bermanfaat dalam kehidupan kita. Baik itu dalam kehidupan personal atau profesional. Manusia, senang sekali dipuji. Walaupun terkadang pujian dan kalimat-kalimat gombal memang agak susah dibedakan.

Berikut ini adalah 5 jenis pujian yang paling disukai oleh wanita :

"Kamu Nggak Tergantikan"

Ini adalah salah satu kalimat yang cukup jitu untuk membuat pasangan anda bahagia. Kenapa kalimat ini menjadi begitu efektif? Ingat ketika anda putus cinta. Hal yang paling menyedihkan dan sulit sehabis putus cinta adalah menemukan bahwa anda dengan cepat tergantikan oleh orang lain. Dan mendengar kalimat ini dari mulut pasangan anda menjadi sangat menyenangkan. Kunci dari ucapan ini adalah dengan mengatakannya sambil menatap dalam-dalam mata pasangan anda. Dan biarkan kata-kata yang anda ucapkan berbicara lebih banyak bahwa dia adalah sosok yang unik dan tak tergantikan oleh siapapun juga.

"Kaulah Cahaya Hidupku"

Kadang-kadang memang terdengar berlebihan, tapi mari kita lihat lagi. Sebuah hubungan bisa berakhir dengan segera setelah salah satu dari pasangan bersikap tidak menghargai tindakan dari pasangan. Dengan mengatakan ini, pria hendak mengirim sinyal pada pasangannya bahwa pasangannya tersebut sudah melakukan banyak hal untuknya. Memilih untuk bersama dengan si pria, dan mendukung dengan memberikan banyak sekali dukungan. Dan kalimat Kaulah Cahaya Hidupku terdengar begitu indah ditelinga si wanita karena ini adalah salah satu tanda bahwa si pria menghargai semua yang sudah dilakukan oleh pasangannya dan pengaruhnya bagi kehidupan pribadinya.

"Kamu Sempurna Seperti Adanya Dirimu"

Inilah kalimat yang membuat hari-hari wanita menjadi lebih cerah dan ceria. Karena mereka tidak lagi merasa harus berusaha terlalu keras untuk menjadi seseorang yang disukai oleh pasangannya. Dengan mengatakan kalimat ini, Pria telah memberikan sebuah tanda bahwa bagaimanapun juga, si wanita tetap terlihat sempurna dan selalu diterima, bagaimanapun keadaannya. Jika ingin membuat hari-hari pasangan Anda begitu terasa indah, kirimkan sebuah puisi atau cuplikan lagu terkenal tentang bagaimana mencintai orang dengan apa adanya. ex : Billy Joel – Just The Way You Are misalnya?

"Saya suka dengan…" (isilah titik2 ini dengan apa yang anda sukai dari pasangan anda)

Pilih salah satu bagian tubuh dari pasangan anda yang paling anda sukai. Katakan dengan tulus bahwa anda menyukainya. Kunci dari kalimat ini adalah ketulusan dan detail. Dengan memilih salah satu bagian yang bahkan dia sendiri tidak mengira anda menyukainya, anda akan meningkatkan rasa percaya dirinya. Wanita menyukai ini karena menganggap pria pasangannya memperhatikan detail dari diri sang wanita itu sendiri.

"Saya Sangat Bangga Denganmu"

Salah satu kunci keberhasilan dari sebuah hubungan adalah saling mendukung satu sama lain. Memperhatikan hal-hal yang dilakukan oleh pasangan anda dan menghargai semua hasil jerih payahnya adalah tindakan yang cukup bagus. Dukung pasangan anda dan berikan penghargaan dengan mengatakan kalimat ini. Jika anda merasa ada kata yang lebih bagus bisa share di kotak komentar, dan saya serahkan pada anda untuk mengekspresikannya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

16 comments:

  1. Sepertinya Ke 5 Hal ini sudah di praktekin sama Kang apih apa salah nya kita belajar dari seorang yang sudah mencobanya,heh

    Thanks infonya Kang, segera di praktekin ketika sudah menemukan blhan jiwa tersebut:)_

    ReplyDelete
  2. mantap juga nih... boleh dipake nih...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. keren nih...sebagai bagian dari wanita aku tersanjung sekali dengan kalimat ........saya sangat bangga denganmu....

    ReplyDelete
  4. walah...romatis-romantisan, tp jangan membohong bahayaaa !!!

    ReplyDelete
  5. kalau saya pilih yang terakhir coz lebih ampuh dari yg lain (pengalaman pribadi )

    ReplyDelete
  6. owh kitu eta teh mang heheheheheeheh mantap ah

    ReplyDelete
  7. ilmu memuji, langsung gw praktekin aja nih hehehe
    wah blognya bagus ya, saya suka saya suka

    ReplyDelete
  8. cewek kalo sudah di puji lelaki maunya minta terus!

    ReplyDelete
  9. yuPPPP kang.... emang,,EmaNG....butul...beutul.....tockchaiRR euuy...hebat si akang Mah tak ada bandingannya lah pokok namah....

    ReplyDelete
  10. bener2 banget tuh saya suka sama artikel yang terakhir itu...

    ReplyDelete
  11. great post i really like it.
    keep posting stuff like this

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus