Kliksaya.com | Pembayaran Komisi dari Kliksaya.Com

Namanya juga pengamen dapatnya ya uang recehan, tapi lumayan buat makan hari ini dan buat makan esok saya cari dari yang lain. Setelah saya memposting untuk ikutan daftar di PPC lokal Kliksaya sekarang saya coba memposting hasil dari PPC kliksaya tersebut. Setelah melakukan Pendaftaran 2 bulan kemarin blog siapih di tempelin sama iklan dari Kliksaya,

Sebelumnya sempat mereview tentang Kliksaya.com sebagai media advertising lokal indonesia maka hari ini hari pembuktian untuk kliksaya karena telah membayarkan komisi saya sebagai publisher media advertising blogger indonesia.

Sebelum Tahun Baru saya coba buka account Kliksaya dan langsung menuju pada bagian Laporan Pembayaran Komisi, dan disana ada 3 Laporan Pembayaran dalam satu bulan gambarnya seperti dibawah :



Ini pembayaran yang saya dapatkan dari kliksaya.com setelah sekian bulan menjadi publisher di sana.Ini bukti bahwa kliksaya memang cengli dan terbukti membayar dan mentransfer ke Rekening BCA saya. Saya pun seperti biasanya, langsung melakukan pengecekan lewat ATM yang kebetulan lokasi ATM dekat dengan rumah jadi tinggal jalan saja, dan Alhamdulillah komisinya sudah masuk! ini bisa jadi bukti bahwa kliksaya.com memang valid dalam melakukan pembayaran komisi.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus