Lintasberita : Mengandalkan Traffic Pengunjung Lewat Lintas Berita

Anda mempunyai blog baru dan benar-benar baru maksudnya baru dibuat hari ini atau 2 hari ke belakang, ini jelas dan pasti belum dapat traffic pengunjung apalagi traffic dari search engine seperti google, yahoo atau yang lainnya. Untuk langkah pertama tidak usah terburu buru untuk mendapatkan traffic dan mendaftarkannya ke search engine google, ada cara lain supaya blog cepat terindeks oleh mesin pencari yaitu dengan cara menyimpan link pada blog yang sudah terindeks oleh google misalnya, dapat juga melalui tukeran link seperti blog saya ini menerima acara exchange link (dengan tujuan membantu blog baru supaya cepat terindeks oleh mesin pencari) untuk dapat tukeran link dengan blog saya anda dapat menuju ke exchange link, silakan tulis di kotak komentar nanti saya update dan disimpan.

Berbicara traffic pengunjung untuk blog baru bagaimana caranya ? pertama bisa saja kita melakukan blogwalking alias jalan-jalan ke blog punya orang lain dengan cara menyimpan jejak di kotak komentar atau shoutmix, cbox dan yang lainnya, dan sekarang zamannya lintas berita dengan mudah kita bisa mendapatkan traffic pengunjung hanya dengan menyimpan artikel kita di sitenya Lintas berita, anda harus terdaftar dulu sebagai anggota lintas berita untuk dapat menyimpan link artikel, apabila diantara pengunjung lintas berita ada yang tertarik dengan artikel blog kita maka dengan otomatis dalam satu klik menuju blog/site kita berarti traffic pengunjung sudah didapatkan, tapi anda harus jeli dalam mebuat artikel dan harus menarik dalam menulis judul rivew misalnya untuk judul reviewnya "EXLUSIVE FOTO FOTO THE BEATLES YANG BELUM PERNAH ANDA KETAHUI SEBELUMNYA", pokonya harus semenarik mungkin !

Untuk menuju kesana coba saja anda masuk ke link http://www.lintasberita.com.

Selamat mencoba dan sukses selalu untuk anda.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

15 comments:

  1. Lintas berita slah satu alternatif mendongkrak pengunjung blog, Kebetulan saya sudah lama menggunakn ini..

    ReplyDelete
  2. LB teh naon sih koq orang pd demen nih sama die !!
    Liang Bool meurenya nya mang wkkkkhhh !!!

    ReplyDelete
  3. Benar sahabat..saya sudah mencobanya memasukan artikel Blog !!! Sukses selalu ya

    ReplyDelete
  4. pergunakan social bookmark seperti LB untuk menaikan traffic pengunjung.thks sudah pada komeng.

    ReplyDelete
  5. sangar nih info... mantapp. sambil mau demokrasi, ane kirim artikel ke Surya ndak pernah keterima, mungkin ke lintas berita lebih mudah kali yee. :)

    thanks a lot.

    ReplyDelete
  6. ya neh gan, artikel gue 2 biji jadi top2 12ribu klik dtg dr lb.

    ReplyDelete
  7. Saya setuju gan. Nah, kira2 berita apa nih yang bakal paling banyak dilihat?

    ReplyDelete
  8. Wah boleh gan dicoba... tapi ku dah sering pake' lintas berita!!

    ReplyDelete
  9. LB menerima Berita apa saja. untuk dapat menarik pengunjung ya coba saja artikel/tema yang belom ada, kalau sudah ada ya paling2 cuman dapat point 400, prediksi gw sih artikel tentang review PONSEL bisa jadi topik menarik, Sebab ini bulan pertama di tahun 2010, cari artikel tentang PONSEL.

    tks sudah pada komeng !! sukses selalu

    ReplyDelete
  10. traffic...oh traffic...keren pih postingannya...

    ReplyDelete
  11. Mantab bang.....getol mengoptimazi SEO......memang sangat bermanfaat sekali......

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus