Shoutmix banned URL secara Massal

Shoutmix banned URL secara Massal - Maksud hati melakukan blogwalking ke teman blogger, seperti biasa saya baca baca dulu sebentar postingan mereka dan kasih komeng sedikit, habis itu cari cari shoutmix buat simpan pesan sebagai tanda bahwa diriku sudah berkunjung. saya ketik beberapa huruf berupa pesan dan langsung saya klik SHOUT seperti biasa langsung nempel tuh pesan diriku di shoutmix, eitttt..... begitu mau cabut ada yang aneh begitu saya lihat URL blog saya tidak keluar, kejadiannya berbeda ketika shoutmix banned URL tempo hari sama sekali tidak masuk pesan, nah kali ini pesan masuk tetapi URL tidak bisa masuk, ada apa gerangan dengan URL blog warung informasi. Karena penasaran saya coba blog punya saya yang lain.. wow.. tetap sama brow.

bagi teman yang mengalami nasib sama dengan saya ini ada cara lain ga untuk mengatasainya, daripada pusing cari solusi supaya bisa keluar tuh URL blog di shoutmix lebih baik saya melakukan yang sederhana saja, saya tulis saja di kotak message shoutmix nama URL warung informasi, caranya cukup sederhana saja ketik di kotak message nama URL anda tanpa http:// jadi pesannya seperti ini kutak-ketik.blogspot.com.

Postingan ini semoga bisa membantu anda yang lagi bingung seperti saya mencari cara untuk menampilkan kembali URL di shoutmix, bagi yang mau mencoba trik yang lain coba saja yang ini URL Blog anda di Ban oleh ShoutMix Gunakan Ini ! , sebab saya belom mencobanya.

Mudah mudahan ini cuma kesalahan saja dan bisa kembali ngeblog dan tulis pesan di shoutmix.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. di tempat saya shoutmixnya malah gak muncul kang, yang muncul malah tulisan 'Shoutbox cannot be loaded. Please contact us for more information'.

    ReplyDelete
  2. iya mas hari ini
    di saya ada tipsnya nih :D
    baca ya

    tapi semoga besok normal lagi

    ReplyDelete
  3. @ Yahya...setujuuuuuuuuuu...yuk beralih ke buku tamu lain....

    bener gak ya, kalo di prhtikan blogger malaysia aman2 z, mrk gak kena error saat ninggalin pesan di SM...SM khan made in mlysia

    ReplyDelete
  4. kenapa tuh kang ? silakan cari tahu dan kasih tahu saya nanti ya he...^^

    ReplyDelete
  5. sekarang mah tinggal intropeksi ajalah blogger indon.....

    ReplyDelete
  6. mas, saya ko g bisa buat shoutbox ya...knp???ko valid...bisa bantuin g???uda aq coba dg username yg lain tetap g bisa...aq juga pengen py shoutbox...
    makasih sebelumnya..

    www.liacantik-alea.co.cc

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus