New7Wonder - new7wonders.com

New7Wonder - Ayo dukung sekarang dan belum terlambat untuk mendukung Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu "New Seven Wonders of Nature" atau Tujuh Keajaiban Dunia. Bukan hanya ditentukan oleh nilai keindahan dan historis semata, Tujuh Keajaiban Dunia juga dipilih berdasarkan dukungan masyarakat melalui jajak pendapat.

Taman Nasional Pulau Komodo berhasil mengalahkan 440 unggulan lain dan menjadi salah satu dari 28 finalis. Selain promosi melalui media, Indonesia pun mengikuti Finalist Advisory Meeting di Jakarta untuk mengetahui bagaimana kiat agar Taman Nasional Komodo berhasil menjadi salah satu Tujuh Keajaiban Dunia yang diumumkan 2011 mendatang.

Anda pun bisa berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.new7wonders.com, dan memilih Komodo sebagai salah satu Keajaiban Dunia favorit Anda. Ayo, dukung sekarang! (berita.liputan6.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus