Oprah Winfrey Aktif di Twitter

Oprah Winfrey Aktif di Twitter - Memiliki kekayaan total senilai 2,7 miliar dolar AS, Oprah Winfrey merupakan tokoh media populer di Amerika. Ia juga seorang aktris yang sempat dinominasikan pada Academy Award, produser, kritikus, dan penerbit majalah.

Meski hidup miskin di masa kecil, ia sukses mengatasi rintangan hidup dan menjadi salah satu orang terkaya dunia. CNN dan Time.com bahkan mencatat Oprah sebagai wanita yang paling berpengaruh di dunia. Sebagai bukti, tahun 2008 lalu ia berhasil menyumbang 1 juta suara pada partai Demokrat pada kampanye tahun 2008 lalu.

Dengan pengaruh yang ia miliki, Oprah juga berhasil mendongkrak jumlah pendaftar baru Twitter saat CNN dan Aston Kutcher bersaing untuk lebih dulu meraih 1 juta follower. Di Twitter, Oprah sendiri miliki sekitar 2 juta follower. Ia mengirim tweet seputar kehidupan pribadi, pemikiran dan opininya seputar berbagai permasalahan pada penggemarnya

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus